• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-8910DW Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Brother MFC-8910DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 116MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Mencari printer untuk kebutuhan kantor memang harus lebih selektif, apalagi perangkat printer yang anda inginkan harus dapat bekerja dengan intensitas cetak tinggi, serta performa yang sangat stabil untuk digunakan oleh lebih dari satu pengguna.

Maka dari itu, mencari printer dengan spesifikasi yang tinggi sangat menunjang produktifitas dan performa ketika bekerja. Sebagai salah satu merek printer terkemuka, Brother banyak digunakan oleh mereka yang bekerja di dalam sebuah perusahaan.

Seri Brother MFC-8910DW terkenal dengan kemampuan mencetak yang tinggi, serta performa yang stabil ketika digunakan oleh banyak pengguna. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas seri printer Brother MFC-8910DW dengan segala kelebihannya.

Brother MFC-8910DW merupakan printer dengan teknologi Electrophotographic, atau lebih mudah dikenal dengan teknologi pencetakan laser. Teknologi laser ini terkenal dengan kelebihannya, dimana mampu mencetak dokumen dengan kecepatan dan kualitas tinggi.

Oleh karena itu, tidak heran Brother MFC-8910DW banyak digunakan oleh perusahaan kelas menengah hingga tinggi untuk kebutuhan mencetak yang tinggi pula.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-8910DW

Brother MFC-8910DW

Brother MFC-8910DW menjadi salah satu printer serbaguna dengan kemampuan mencetak yang tinggi, serta fitur canggih yang turur melengkapi spesifikasinya. Dengan desain modern, dimana sangat Compact serta fitur tambahan berupa LCD untuk mengontrol fungsi printer lainnya ketika digunakan.

Seri ini dilengkapi dengan fitur handal, dimana Brother MFC-8910DW termasuk ke dalam keluarga printer All-in-One yang diusung oleh Brother. Anda dapat memindai dokumen, fotokopi dokumen, hingga mencetak dokumen dengan hanya satu perangkat.

Selain itu, untuk menghubungkan printer ini anda dapat menggunakan kabel USB. Seri ini telah mendukung untuk dapat mentransfer data dengan lebih cepat berkat fitur Hi-Speed USB 2.0.

Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari fitur-fitur yang ada di dalam printer seri Brother MFC-8910DW, diantaranya ialah sebagai berikut:

Smart Connect

Brother nampaknya membekali seri printer Brother MFC-8910DW ini dengan banyak kelebihan, diantaranya ialah fitur koneksi printer. Untuk dapat terhubung dan mencetak di printer ini, anda memiliki dua metode utama. Pertama, menggunakan kabel USB 2.0. Kedua, menggunakan Wi-Fi Connection atau jaringan nirkabel.

Print Speed

Kecepatan cetakan dari seri ini juga tidak bisa dianggap remeh, bayangkan saja anda dapat mencetak dokumen hingga kecepatan maksimal 40 ppm. Artinya, anda dapat mencetak dokumen sebanyak 38 lembar setiap menitnya.

Automatic Duplex

Hemat lebih banyak kertas dengan menggunakan fitur Duplex. Dengan fitur ini, maka anda dapat mencetak pada kedua sisi kertas di waktu yang bersamaan. Ini berlaku untuk setiap fitur utama, yaitu Printing, Scanning, dan Copying.

Print Quality

Kualitas pencetakan dari seri Brother MFC-8910DW ini sangat tinggi, untuk pencetakan dasar saja mampu mencetak hingga resolusi 1200 x 1200 dpi. Nah, untuk hasil cetakan High Quality printer ini mampu mencetak hingga resolusi 2400 x 600 dpi.

Fax

Mendukung untuk penggunaan dalam bidang bisnis, fitur Fax juga dapat anda gunakan di Brother MFC-8910DW. Ini berlaku untuk kedua sistem operasi MacOS dan Windows, fitur ini dilengkapi dengan fitur Auto Reduction, Speed Dials hingga 300 Location, Modem Speed hingga 33 Kbps, dan Error Connection Mode.

Download Driver Brother MFC-8910DW

Brother MFC-8910DW menjadi bagian dari printer seri All In One dari Brother, seri ini dibekali dengan banyak fitur mumpuni dan handal. Spesifikasinya yang tinggi sangat cocok untuk penggunaan dengan intensitas tinggi ketika mencetak.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-8910DW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments