• Our Partners:

Download Driver HP LaserJet 1200 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver HP LaserJet 1200 Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Menggunakan printer sebagai mesin cetak pribadi memang sangat memudahkan anda bukan? Apalagi untuk kebutuhan mendadak, pastinya anda memerlukan perangkat printer yang dapat anda andalkan. Namun, anda bingung untuk membeli printer karena tidak terlalu sering menggunakannya?

Sebagai solusi, kami menawarkan printer dengan spesifikasi rendah untuk pemakaian pribadi. Tidak perlu membeli printer seri terbaru, karena banyak printer lawas yang masih dapat anda gunakan untuk mencetak kebutuhan dokumen.

HP menjadi salah satu merek yang akan kami bahas pada artikel kali ini, meskipun perangkat printer yang akan kami bahas ini sudah terkesan lawas. Namun, fitur dan keunggulannya masih dapat anda andalkan.

Seri HP LaserJet 1200, merupakan seri printer dari HP yang menggunakan metode cetak laser, nah dengan metode cetak ini tentunya anda memiliki banyak keuntungan selama menggunakannya. Dimana anda dapat menghemat banyak tinta, karena menggunakan toner. Kemudian hemat biaya listrik, karena konsumsi daya yang rendah.

Menarik bukan? Nah mari simak berbagai ulasan menarik dan keunggulan printer lawas seri HP LaserJet 1200 dibawah ini.

Fitur Menarik Printer HP LaserJet 1200

HP LaserJet 1200

HP LaserJet 1200 merupakan salah satu printer dari HP yang telah lama eksis, digunakan pada era 2012 hingga saat ini. Kelebihannya tentu dapat anda rasakan ketika pemakaian, printer ini juga dikenal kuat dan minim biaya operasional.

Seperti namanya, seri LaserJet memang dibuat khusus untuk pencetakan dokumen Monochrome, sehingga dapat difokuskan untuk mencetak dokumen hitam putih saja. Seri printer ini juga memiliki cangkupan penanganan kertas yang banyak, mulai dari Card stock,Envelopes,Labels,Plain paper,Postcard, dan Transparencies.

Beberapa ukuran kertas juga mendukung untuk dapat dicetak, sebut saja seperti A4, A5, dan B5. Tertarik menggunakan HP LaserJet 12? Beirkut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari HP LaserJet 1200.

All-In-One Printer

Seri HP LaserJet 1200 ini telah dibekali dengan kemampuan multifungsi yang diusung oleh HP, dimana anda dapat mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen menggunakan satu perangkat printer.

Connectivity

HP LaserJet 1200 hadir dengan teknologi canggih, dimana untuk fitur koneksinya anda dapat menggunakan sambungan jaringan nirkabel atau Ethernet LAN. Dengan fitur ini, anda dapat menghubungkan antara komputer dan printer menggunakan Wireless.

Scanning Features

Untuk fitur pemindaian, anda dapat memindai dokumen dengan resolusi standar hingga 600 x 600 dpi. Tetapi, anda masih dapat meningkatkan hasil pemindaian ini dengan resolusi yang lebih tinggi hingga 19200 x 19200 dpi.

Print Speed

Kecepatan cetak dari HP LaserJet 1200 sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 14 ppm. Mudahnya, anda dapat mencetak hingga 13 lembar dokumen dalam kurung waktu 1 menit.

Print Resolution

Mendukung untuk dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi, seri HP LaserJet 1200 ini dibekali dengan kemampuan mencetaka dokumen Monochrome hingga resolusi 1200 x 1200 dpi.

Download Driver HP LaserJet 1200

Seri HP LaserJet 1200 menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas rendah, seri printer ini sangat cocok untuk pemakaian Home Office. Konsumsi daya rendah, serta fitur canggih Ethernet dapat memudahkan anda ketika bekerja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet 1200 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Nama Driver Windows 32 Bit Windows 64 Bit
Driver PCL (Direkomendasikan)

Driver PostScript

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments