• Our Partners:

Download Driver Epson WF-R8591 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson WF-R8591 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson WF-R8591 adalah printer terbaru dari Epson yang baru dirilis tahun ini, tentunya dengan edisi terbaru ini anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur unggulan dari Epson. Seri printer Epson WF-R8591 ini dikhususkan untuk anda yang bekerja dengan lebih profesional, dengan mengutamakan multitasking dan performa yang kencang.

Epson WF-R8591 bisa menjadi pilihan terbaik untuk printer kantor anda, karena memang fungsinya yang selain dapat mencetak dokumen dengan volume tinggi, juga mampu dikoneksikan dengan lebih dari satu perangkat.

Epson WF-R8591 menawarkan spesifikasi yang tinggi untuk perangkat printer multitasking, dimana anda dapat mencetak hingga ratusan halaman hanya dalam kurung waktu beberapa menit saja. Maka dari itu, Epson WF-R8591 sangat tepat dijadikan printer profesional untuk kebutuhan kantor.

Seri printer yang satu ini juga sangat handal dalam mencetak dokumen dengan menggunakan tinta lebih hemat, dimana selain menggunakan Ink Tank printer ini juga telah dibekali dengan fitur RIPS. Fitur ini dapat menampung lebih banyak tinta pada tangki, sehingga anda tidak perlu rutin mengisi tinta printer.

Fitur Menarik Epson WF-R8591

Epson WF-R8591

Menawarkan banyak fitur unggulan, seri Epson WF-R8591 menawarkan tiga fitur utama didalamnya, Dimana sebagai printer multitasking atau lebih akrab disebut dengan printer All-in-One.

Selain dapat mencetak dokumen, tentunya anda dapat memindai dokumen dan menyimpannya ke dalam format PDF untuk akses dokumen digital. Juga, fitur Copying yang dapat menyalin dokumen fisik dengan kualitas tinggi.

PrecisionCore masih dapat nikmati pada seri printer ini, dimana anda dapat mencetak dokumen dengan kualitas dan kecepatan yang lebih tinggi. Performa akan terasa lebih kencang dengan teknologi terkini dari Epson.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer pintar multitasking Epson WF-R8591, simak dibawah ini:

Duplex-Scanner ADF

Epson WF-R8591 dibekali dengan kemampuan pemindaian yang terbaru, dimana fitur ini dapat memudahkan dan lebih hemat waktu ketika memindai dokumen. Printer ini mampu memindai dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan.

Print Speed

Mendukung untuk produktifitas yang lebih tinggi, seri Epson WF-R8591 ini mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan hingga 34 ppm untuk Draft dokumen teks Monochrome dan Colour.

Print Resolution

Resolusi cetak juga menjadi bagian terpenting untuk menghasilkan kualitas cetak yang tajam, Epson WF-R8591 mampu mencetak dokumen anda hingga resolusi 1200 x 1200 dpi untuk Monochrome, untuk dokumen Colour anda dapat mencetaknya hingga resolusi 4800 x 1200 dpi.

 Monthly Usage Volume

Cetak dokumen dengan lebih banyak menggunakan Epson WF-R8591, disini anda memiliki batasan maksimal pencetakan yang terbilang tinggi. Printer ini mampu mencetak hingga lebih dari 75.000 halaman/bulan.

Smart Connect

Hubungkan printer dengan lebih efisien menggunakan fitur jaringan nirkabel, anda dapat mencetak dokumen hingga memfotokopi dengan lebih mudah menggunakan jaringan nirkabel. Disini anda dapat memilih menggunakan Wi-Fi, Ethernet, dan NFC.

Hemat Energi

Hemat penggunaan energi listrik dengan menggunakan printer Epson WF-R8591. Untuk konsumsi maksimalnya hanya akan memakan hingga 40 W saja, serta 18 W untuk mode Standby.

Download Driver Epson WF-R8591 Terbaru

Epson WF-R8591 menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin menggunakan printer profesional dengan banyak fitur canggih, selain dapat mencetak dokumen dengan intensitas tinggi. Printer ini juga hemat dalam penggunaan listrik, jadi anda dapat menggunakannya di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-R8591 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 64-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

[Driver PostScript]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments