• Our Partners:

Download PhoneTrans Terbaru 2024 (Free Download)

Download PhoneTrans Terbaru Developer: iMobie
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



PhoneTrans merupakan salah satu software yang menawarkan efisiensi dan kemudahan untuk memindahkan atau mentransfer data-data penting yang ada di ponsel dengan menggunakan bantuan PC, tentunya dengan menggunakan akses PhoneTrans maka penggunanya akan diberikan akses yang jauh lebih mudah dan fleksibel.

Di era yang semakin canggih ini, kita mendapatkan banyak sekali kemudahan dari berbagai macam software yang dibekali dengan kemampuan khusus, misalnya PhoneTrans yang memberikan akses jauh lebih cepat dan mudah untuk setiap penggunanya yang ingin memindahkan data-data penting mereka dari ponsel.

Dengan menggunakan akses dari PhoneTrans, maka pengguna akan diberikan tools yang mempermudah mereka untuk bisa memindahkan semua data dari ponsel lama ke ponsel terbaru. Menariknya ialah dukungan sistem operasi yang digunakan oleh PhoneTrans, di mana mendukung untuk bisa digunakan di berbagai versi OS ponsel mulai dari Android maupun iOS. Menarik sekali bukan?

Fitur dan Keunggulan PhoneTrans

Download PhoneTrans Terbaru

PhoneTrans memberikan fitur-fitur unggulan yang mampu bekerja dengan baik di berbagai macam ponsel, di mana keunggulan ini yang menjadi daya tarik tersendiri. Memberikan dukungan ke sistem operasi yang berbeda-beda tentu tak mudah, maka dari itu mengapa kami menyarankan untuk menggunakan PhoneTrans.

Bayangkan saja, ketika Anda telah membeli ponsel terbaru dan bingung mencari cara bagaimana memindahkan seluruh data-data penting dari ponsel lama ke ponsel terbaru, tentu memerlukan waktu yang lama bukan? Namun agaknya hal tersebut dapat dengan mudah Anda lakukan dengan hanya beberapa langkah saja.

PhoneTrans memberikan akses tanpa batas untuk pengiriman atau pemindahan data dari ponsel lama ke ponsel baru, bahkan bisa bekerja dengan baik untuk ponsel yang menggunakan sistem operasi berbeda. Menariknya, mampu bekerja di Windows berbagai macam versi.

Tertarik menggunakan PhoneTrans? Simak apa saja kelebihannya di bawah ini:

Migrate Data

Kini migrasi semua data Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan PhoneTrans, Anda bisa memindahkan semua data-data dari ponsel Android lama ke Android baru, maupun dari iPad/iPhone ke Android dan sebaliknya. Prosesnya aman dan lancar.

Support iOS

Dukungan lainnya ialah untuk sistem operasi iOS, di mana PhoneTrans memungkinkan pengguna untuk bisa terhubung dengan ponsel iPhone atau iPad, lebih fleksibel bukan?

WhatsApp Chats

Ingin memindahkan semua data dari platform WhatsApp ke versi terbaru ponsel Anda? Mudah saja, karena PhoneTrans telah dibekali dengan tools yang mampu Anda gunakan untuk memindahkan semua data yang ada di WhatsApp.

Support All Android Devices

Untuk dukungan perangkat ponsel Android, PhoneTrans telah dikembangkan untuk bisa bekerja dengan baik di semua ponsel dengan sistem operasi Android. Maka dari itu, PhoneTrans memberikan dukungan hingga 20,000 lebih perangkat Android dari berbagai merek.

Download PhoneTrans Terbaru

PhoneTrans adalah solusi untuk Anda yang ingin memindahkan seluruh data ponsel lama ke ponsel baru, software ini juga bekerja dengan sangat baik untuk Android dan iOS di Windows. Download PhoneTrans terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments