• Our Partners:

Download Acronis Cyber Backup Terbaru 2024 (Free Download)

Download Acronis Cyber Backup Terbaru Developer: Acronis International GmbH
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.6GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Acronis Cyber Backup merupakan sebuah software populer yang mana telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia, di mana tujuan dari Acronis Cyber Backup sendiri berfungsi untuk mengamankan sistem mereka agar terhindar dari berbagai macam serangan yang jahat.

Pengembangan dari Acronis Cyber Backup sendiri memang diperuntukkan untuk mereka yang memiliki bisnis, di mana Acronis Cyber Backup bisa digunakan untuk mencadangkan data penting perusahaan dan mengamankan sistem dengan berbagai macam serangan virus. Selain itu, pengembangan dari Acronis Cyber Backup juga mendapatkan dukungan untuk layanan Cloud yang besar.

Hal ini karena Acronis Cyber Backup memiliki database khusus, yang mana nantinya digunakan untuk mencadangkan berbagai macam kebutuhan data yang dimiliki oleh perusahaan. Alasan mengapa banyak yang menggunakan Acronis Cyber Backup ialah karena sistem enkripsi keamanan yang dimilikinya. Tentu akan memberikan proteksi terbaik untuk penggunanya.

Fitur dan Keunggulan Acronis Cyber Backup

Download Acronis Cyber Backup Terbaru

Acronis Cyber Backup memberikan dukungan fitur yang memiliki manfaat untuk bisnis, di mana dalam pengembangannya sendiri memberikan akses yang jauh lebih fleksibel namun dengan rentan proteksi yang lebih ketat. Bayangkan, data-data penting perusahaan disimpan dan diamankan menggunakan satu software saja.

Selain itu, untuk mengaksesnya juga mudah dan dijamin aman. Acronis Cyber Backup memiliki kemampuan untuk mencadangkan dan memberikan proteksi untuk keamanan sistem data perusahaan. Selain itu, pengembangan lebih lanjut dari Acronis Cyber Backup memberikan dukungan lebih baik untuk terhubung dengan lebih dari 20 jenis platform.

Fitur yang tak kalah keren lainnya ialah fitur pemulihan di Acronis Cyber Backup, di mana dukungan fitur ini memberikan akses lebih baik untuk memulihkan sistem yang bermasalah atau terancam oleh virus berbahaya.

Tertarik menggunakan Acronis Cyber Backup? Simak apa saja kelebihannya di bawah ini:

Recovery Data

Memulihkan data di Acronis Cyber Backup hanya perlu memakan waktu hingga 15 detik saja, dengan waktu ini pengguna akan mendapatkan akses pemulihan data yang jauh lebih cepat dengan bantuan RTO.

Backup Faster

Acronis Cyber Backup telah menjadi salah satu layanan pencadangan data tercepat di dunia, di mana telah dipercaya oleh banyak perusahaan. Pengembangan dari Acronis Cyber mampu memberikan tingkat kecepatan hingga 10x lebih baik dari platform lainnya.

Safe Data

Terkenal dengan sistem keamanan yang mereka miliki, Anda tidak perlu ragu menggunakan Acronis Cyber Backup karena memang mampu melindungi data Anda dari berbagai macam bahaya virus seperti Rasomware, keamanan menggunakan SSAE-18, enkripsi tingkat militer dan lainnya.

Complete Control

Acronis Cyber Backup memberikan dukungan kontrol yang ketat namun fleksibel, karena sistem dari Acronis Cyber Backup sendiri dirancang untuk bisa mengontrol dengan lebih fleksibel dan juga menggunakan arsitektur Hybrid Cloud.

Download Acronis Cyber Backup Terbaru

Acronis Cyber Backup ialah solusi layanan pencadangan data teraman dan tercepat di dunia, terpilih sebagai nomor 1 layanan pencadangan database terbaik saat ini. Download Acronis Cyber Backup terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments