• Our Partners:

Download Picasa Photo Organizer Terbaru 2024 (Free Download)

Picasa Photo Organizer Developer: Google
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Ada banyak aplikasi pembuka foto di Windows yang bisa kita gunakan saat ini. Kalau mencari yang fiturnya paling lengkap tetapi tetap ringan ketika digunakan, kamu bisa download Picasa Photo Organizer untuk Windows yang hadir dengan beragam kelebihannya.

Picasa Photo Organizer adalah aplikasi galeri foto di Windows yang lebih powerful ketimbang program bawaan yang fiturnya tergolong minim. Aplikasi pihak ketiga ini bisa mendeteksi foto di drive manapun secara otomatis dengan mudah dan cepat.

Selain dijadikan sebagai program galeri foto default, Picasa Photo Organizer tak hanya berfokus pada fitur standar tersebut saja. Masih banyak yang bisa pengguna eksplor dengan install Picasa Photo Organizer di PC kesayangan mereka. Salah satunya fitur edit foto.

Kelebihan ini membuat Picasa Photo Organizer juga bisa dijadikan sebagai tools photo editing yang handal. Semakin menarik lagi karena ia 100% gratis dan kompatibel dengan semua versi Windows.

Fitur dan Kelebihan Picasa Photo Organizer

Picasa Photo Organizer
Tampilan Picasa Photo Organizer

Atur semua foto secara rapi dengan download Picasa Photo Organizer yang menghadirkan fitur menarik dan bermanfaat berikut ini:

Atur Foto Secara Otomatis

Terkadang kita asal ketika menyimpan file gambar ke drive yang ada di Windows sehingga sulit untuk menemukannya kembali. Menemui kendala serupa? Picasa Photo Organizer secara otomatis akan mengumpulkan file gambar dari seluruh drive sehingga kamu tak perlu repot-repot lagi mencarinya secara manual.

UI yang Menawan

Sebagai aplikasi pembuka foto di Windows, tampilan antarmuka tentu jadi perhatian utama. Disini, kamu akan menjumpai UI yang menawan ketika membuka foto-foto yang ada di komputer, terutama saat menjalankan mode full-screen slideshows.

Deteksi Orang pada Foto

Lewat kecanggihan yang ia bawa, Picasa Photo Organizer bisa mendeteksi objek berupa orang dalam foto, kemudian mengumpulkannya ke dalam album yang relevan secara otomatis. Fitur ini sangat berguna untuk merapikan koleksi foto.

Edit Foto

Terdapat fitur edit foto yang bisa kamu nikmati dengan download Picasa Photo Organizer untuk Windows. Kamu bebas bermain dengan mendesain foto kolase, slideshows yang lucu, hingga menambahkan teks pada foto agar lebih ciamik.

Tambahkan Lokasi pada Foto

Agar tidak lupa dimana foto yang kamu sukai dijepret, kamu bisa menambahkan lokasi pada foto tersebut dengan menggunakan database milik Google Maps.

Bagikan Foto Secara Online

Kamu juga bisa membagikan foto yang sudah diedit secara online agar bisa nikmati oleh orang-orang tertentu seperti teman dan keluarga dengan mudah dan cepat.

Download Picasa Photo Organizer Terbaru

Picasa Photo Organizer adalah aplikasi pembuka foto di Windows yang tak hanya bisa dijadikan galeri foto default, tetapi juga tools photo editing lalu dibagikan secara online. Download Picasa Photo Organizer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments