• Our Partners:

Download FrostWire Terbaru 2024 (Free Download)

Download FrostWire Terbaru Developer: FrostWire Team
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 50MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



FrostWire adalah aplikasi untuk sharing file, yang merupakan generasi penerus dari pendahulu sebelumnya yang bernama Limewire. Perangkat lunak ini diperkenalkan sejak September 2004. Perangkat lunak ini sebenarnya adalah sebuah bittorrent client yang dapat mempermudah Anda untuk dapat mengunduh file torrent secara penuh melalui perangkat lunak ini.

Dengan software ini, semua pengguna internet dapat berbagi konten kepada jutaan pengguna lainnya secara gratis melalui komputer berkat jaringan Peer to peer. FrostWire akan membantu content creator, pekerja kreatif, Praktisi Film, author, programmer perangkat lunak, developer game, dan semua jenis konten sebuah konten tanpa harus membayar biaya hosting.

Fitur dan Keunggulan FrostWire

Download FrostWire Terbaru
Tampilan FrostWire Terbaru

Tidak hanya kemampuan untuk berbagi file, FrostWire juga merupakan perangkat pencari file yang sangat canggih. FrostWire mampu mengindeks file paling langka sekalipun dan menemukannya dengan mudah, sehingga akan terasa lebih canggih daripada mencari file tersebut menggunakan mesin pencari google.

FrostWire juga memberikan akses seluas mungkin pada semua situs, baik youtube, archive.org, dan soundscloud. File yang Anda pilih dapat diputar terlebih dahulu sebelum diunduh untuk memastikan bahwa file tersebut bukanlah virus. Sehingga dalam menggunakan software ini Anda harus pintar-pintar dalam mengeksekusi file.

Sebagai contoh jika Anda mengunduh file musik, coba periksa apakah penulisan judul lagu atau artis salah eja, tidak ada keterangan panjang yang ditampilkan atau jika panjang lagu tidak sesuai dengan ukurannya semisal hanya 10 KB, maka bisa dipastikan file tersebut adalah virus.

FrostWire juga memiliki ukuran file yang kecil dan memiliki kecepatan yang tinggi dalam berbagi file, mudah digunakan, tidak mengandung iklan, dapat mengimpor banyak file sekaligus, serta memiliki banyak pilihan pengaturan untuk memfilter hasil pencarian Anda. FrostWire juga dapat bekerja dengan stabil pada sistem operasi Windows, macOS, Android, dan Linux

FrostWire memberikan Anda opsi untuk dapat mengunduh musik gratis dari stasiun radio internet. Anda tidak perlu khawatir dengan kuota internet Anda karena dapat diatur kecepatan upload dan download. Anda bisa berbagi kepada semua pengguna lain yang berada di jaringan sekitar Anda menggunakan WiFi.

Download FrostWire Terbaru

Pada sisi keamanan, FrostWire akan berusaha mengaktifkan VPN dan firewall yang Anda miliki untuk memastikan privasi dan keamanan Anda dilindungi. Anda bisa berkirim pesan dengan sesama penggunana perangkat ini melalui fitur community chat. Terdapat pilihan untuk menyaring situs tertentu dengan menghapus checklist pada situs yang tidak ingin Anda telusuri.

Jika Anda mengunduh file yang bersifat sensitif, Anda dapat mengaktifkan filter kata kunci, sehingga file tersebut tidak akan ditampilkan di tampilan jendela hasil.

Dengan software ini, mengunduh file multimedia hingga video game dapat dengan mudah dilakukan tanpa harus membeli CD/ DVDnya. Jika file yang Anda unduh berada dalam paket folder, Anda dapat memilih untuk mengunduh sebagian file saja. Download FrostWire terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments