• Our Partners:

Download Avidemux 32 / 64-bit (Terbaru 2024)

Download Avidemux Terbaru Developer: Avidemux Team
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 38MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Kemajuan teknologi semakin memudahkan orang untuk mengakses informasi termasuk melalui berbagi video menarik. Sebuah video editor yang cukup populer di kalangan para penggemar photography. Dirancang untuk pengeditan seperti pemotongan, pemfilter dan pengkodean sederhana. File yang disuguhkan atau dapat diproses dalam berbagai jenis file, mulai dari AVI hingga MPEG yang rata-rata kompatibel dengan DVD, MP4 dan ASF yang menggunakan berbagai codec.

Adapun tugas yang akan dikerjakan dapat diotomatisasi menggunakan proyek yang ada, dengan antrian pekerjaan dan kemampuan skrip yang juga kuat. Adapun software Avidemux ini tersedia untuk Linux, BSD, Mac OS X dan juga Microsoft Windows yang ada dibawah lisensi GNU GPL. Program software ini dibuat pertama kali oleh Mean, akan tetapi kode dikembangkan oleh dari orang lain dan proyek yang telah ditambahkan.

Fitur dan Keunggulan Avidemux

Download Avidemux Terbaru
Tampilan Avidemux Terbaru

Bahasa yang digunakan atau terdapat pada software ini mencakup bahasa Inggris, Cheska, Italia, Katalan, Rusia, Turki, Jerman, Prancis, Jepang, Spanyol, dan Yunani. Dalam software ini pun Anda dapat melakukan beberapa macam editing.

Seperti menggabungkan beberapa video dengan cara menambahkan beberapa video yang telah dikonversi sesuai urutan yang telah Anda tentukan kemudian klik dan Append setelah mengklik VOB utama, tentunya setiap video yang akan digabungkan harus memiliki lebar, tinggi maupun framerate yang sama.

Pada software Avidemux, Anda pun dapat memotong klip dengan cara menentukan titik awal lalu kemudian titik akhir yang akan dipotong. Kemudian Anda dapat menghapus bagian segmen dan men-delete nya ketika sudah sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda pun dapat mengubah format dan ukuran berkas dengan menentukan format melalui menu auto, kemudian pilih codec video, codec audio dan kemudian memilih format. Jika sudah kemudian Anda dapat merubah berkas video untuk mendapatkan hasil yang baik.

Untuk memberikan efek yang baik, Anda pun dapat menambahkan filter yang berada pada fitur video output, dan kemudian mentransformasikan video tersebut dengan berbagai jenis filter yang sudah disuguhkan. Jangan lupa untuk mengganti warna sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu tambahkan sub judul pada video yang sedang Anda edit pada Avidemux.

Download Avidemux Terbaru

Adapun software video editor ini merupakan software yang digunakan pada PC. Dengan bergabung bersama komunitas yang berkaitan, Anda pun bisa mendapatkan beberapa fitur baru yang dikembangkan seperti filter tambahan yang lebih mendukung dan menghasilkan hasil video yang bagus.

Adapun software Avidemux adalah sebuah aplikasi berbasis Windows yang dirancang untuk membantu Anda untuk mengedit file video semudah mungkin. Anda pun tidak perlu masuk ke perangkat lunak besar dan juga kompleks untuk membuat penyesuaian kecil pada home video. Download Avidemux terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments