Twitter PWA Windows 10

Aplikasi Twitter PWA Windows 10 Kedatangan Banyak Fitur Baru

NESABAMEDIA.COMTwitter baru saja merilis pembaruan cukup besar untuk aplikasi web progresif-nya (PWA). Pembaruan ini termasuk dukungan untuk fitur Birdwatch, Carousels dan sejumlah fitur baru lainnya. Perubahan yang tersedia untuk aplikasi Twitter PWA juga tersedia untuk versi aplikasi melalui Microsoft Store

Pembaruan utama Twitter tengah dirilis ke sejumlah platform media sosial itu, termasuk untuk versi aplikasi web progresif (PWA) yang mentenagai aplikasi Twitter di Windows 10. Pembaruan ini terdiri dari Birdwatch, yakni sebuah fitur berbasis komunitas untuk mengatasi adanya informasi yang salah atau cenderung hoax. Kemudian ada dukungan untuk format iklan Carousel yang baru, peningkatan pada fitur Direct Message, dan juga beberapa fitur baru lainnya. 

Twitter versi PWA mentenagai pengalaman penggunaan media sosial itu di web, dan juga aplikasi Twitter yang ada di Windows 10. Jadi perubahan yang ada pada versi PWA, juga akan tersedia di aplikasi Twitter yang ada di Microsoft Store. 

Berikut detail dari pembaruan aplikasi Twitter untuk Windows 10 itu:

  • Birdwatch: kami telah menambahkan fitur Birdwatch, sebuah program pilot berbasis pendekatan secara komunitas untuk mengatasi adanya informasi yang salah dan cenderung hoax di Twitter. 
  • Carousels : kami telah merilis format carousel untuk iklan gambar atau video yang dipromosikan melalui Promoted Tweets.
  • DM : kami telah menambahkan informasi konteks sosial untuk permintaan pesan ke inbox pengguna. Ini akan memberikan pengguna informasi yang lebih baik dari siapa yang telah mengirimkan DM, atau mungkin berasal dari orang yang dikenal.
  • Hover Labels : kami telah berupaya untuk meningkatkan dan memperluas fitur hover label. Untuk memulainya, kami telah menambahkan hover label ke bagian navigasi, agar memudahkan pengguna. Kami juga telah menambahkan ke dalamnya berupa komposer, sidebar peninjau media dan tombol timeline beranda.
  • Desain ulang iklan: kami telah memperbarui beberapa video iklan Pre-Roll di platform untuk meningkatkan atribut dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
  • Retweets : tombol Retweet akan memunculkan menu Retweet dan Quote daripada langsung membuka komposer kuotasi.
  • Topik : topik akan dimasukkan dalam modul Suggested Topics dan memiliki tombol X yang memungkinkan pengguna untuk mengindikasikan bahwa mereka tidak tertarik dengan topik yang ditampilkan.
  • Verifikasi Akun : kami telah menambahkan informasi tambahan terkait lencana terverifikasi, dan alur baru dalam membantu pengguna mengatasi masalah atau pelanggaran kebijakan. 

Leave a Reply

Send this to a friend