• Our Partners:

Apple Akan Segera Merilis iPhone 14, Ini Dia Bocorannya!

Apple Akan Segera Merilis iPhone 14, Ini Dia Bocorannya!

NESABAMEDIA.COM – Apple Inc selaku perusahaan raksasa yang menangungi iPhone, diperkirakan akan segera merilis seri iPhone 14 mereka. Kabar ini beredar, karena mengikuti ekosistem Apple yang merilis produk mereka dengan jangka waktu yang tidak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya, Selasa (5/7).

Setelah sukses merilis seri iPhone 13 mereka, tahun 2022 ini Apple dikabarkan akan segera merilis versi terbaru dari iPhone, di mana akan merilis seri iPhone 14. Beberapa prediksi seperti desain, fitur, dan kemampuan kamera digadang-gadang akan dibuat dengan teknologi mutakhir dari Apple.

Menurut beberapa pengamat, iPhone 14 mulai dapat di Pre-Order sebelum tanggal perilisannya, metode ini sering digunakan Apple untuk mengukur seberapa banyak peminat dari produk terbaru mereka. Cara ini terbukti efektif, sehingga perusahaan dapat mengetahui langkah apa kedepannya.

Namun, diperkirakan Apple akan sedikit lambat merilis iPhone 14 seperti pada bulan yang biasanya mereka rilis. September dan Oktober merupakan bulan yang matang untuk Apple merilis produk iPhone, ini sama seperti ketika mereka merilis produk mereka di tahun sebelumnya.

Apple sendiri memiliki Timeline yang rapih, untuk merilis produk iPhone sejak seri iPhone 7 silam. Sejak 2016, Apple terus merilis produk iPhone mereka pada bulan September dan Oktober. Diperkirakan, iPhone 14 akan dirilis pada bulan Oktober dan November, sedikit lebih lambat dari beberapa tahun sebelumnya.

Apple termasuk perusahaan yang terus merilis produk mereka, dengan jadwal yang konsisten. Meskipun kita bisa mengambil sedikit contoh, di mana Apple sedikit terlambat merilis produk mereka di seri iPhone 12, yang rilis pada bulan November.

Menurut beberapa sumber, Apple akan memperbaharui kualitas kamera yang lebih baik di iPhone 14 nanti, juga masih mengadopsi desain khas mereka yang digunakan pada iPhone 13. Seri terbaru ini juga diperkirakan akan mendapatkan perbaharuan terbaru dari teknologi Front-Facing Camera, juga masih menggunakan Dot poni yang menjadi desain khas mereka.

Bagaimana pun juga, Apple masih terus memperhatikan akan kualitas iPhone yang mereka produksi, tidak heran terkadang Apple memperkenalkan produk mereka, namun belum siap untuk dijual dipasaran. iPhone menjadi salah satu Icon dan primadona dari produk buatan Apple.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend