• Our Partners:

PS5 Kurang Cukup, Sony Akan Rilis PC Gaming

PS5 Kurang Cukup, Sony Akan Rilis PC Gaming

NESABAMEDIA.COM – Sony dikabarkan akan segera merilis PC Gaming mereka, yang dapat dengan mudah memainkan semua jenis games, bahkan di layanan Gaming Hub yang disediakan oleh platform lainnya. Kabar ini mulai beredar, karena Sony tidak dapat menangkis keunggulan yang diberikan oleh PC Gaming, dibanding perangkat PS5 itu sendiri, Senin (4/7).

Tidak dapat dipungkiri, kepopuleran PC Gaming telah membuat banyak penggemar games diseluruh dunia memikatnya. Kita dapat dengan mudah mengakses layanan games, serta memainkannya dengan lancar. PC Gaming juga memiliki fungsionalitas tinggi, di mana dapat kita gunakan untuk mengakses berbagai hal.

Hal ini tentunya memiliki kelemahan tersendiri untuk perangkat PC5, di mana hanya terbatas untuk memainkan kumpulan games yang diproduksi oleh Sony.  Pihak perusahaan Sony sendiri tidak memberikan penjelasan yang detail mengenai hal ini, maka dari itu tidak heran perusahaan ini akan segera merilis dua jenis PC Gaming pada mingu ini.

Alasan lainnya mengapa Sony akan segera merilis PC Gaming ialah, karena perusahaan ingin melakukan ekspansi layanan mereka di luar dari layanan PS sebagai perangkat konsol. Sony ingin mengembangkan perangkat yang mudah digunakan, serta mudah mengakses games yang mereka kembangkan, daripada terbatas hanya memainkannya menggunakan perangkat konsol.

Meskipun memang, Sony sangat terlambat bergabung dengan layanan PC Gaming dari merek lainnya, seakan menyatakan bahwa Sony keluar dari pesta sebelum berakhir. Namun, memang kepopuleran dari perangkat PS dan Nintendo Switch masih cukup untuk memikat jutaan pasar yang ditargetkan Sony.

Teknologi yang dibekalkan untuk PC Gaming dari Sony, telah memiliki dukungan kualitas layar hingga 4K, dan menggunakan 144 HZ. Monitornya memiliki ukuran hingga 48 inci OLED dan 27 inci, keduanya memiliki penawaran harga yang berbeda.

Selain Sony, beberapa merek lainnya diketahui tengah mengembangkan platform mereka seperti Gaming Hub, diantaranya ada Microsoft yang mengembangkan Xbox, agar mudah diakses untuk perangkat tablet dan ponsel. Teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft ini digadang-gadang, dapat mengakses dan memberikan integrasi penuh memainkan games di ponsel, tablet, dan Samsung Smart TV.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend