Amazon Luna

Samsung Smart TV dan Monitor, Gandeng Amazon Luna

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah memberikan pengumuman mereka, atas layanan Games Streaming yang akan hadir di layanan Samsung Gaming Hub. Menggandeng Luna dari Amazon, kini Samsung memperluas jangkauan pasar mereka untuk produk Smart TV dan monitor yang akan mereka rilis ditahun ini, Kamis (04/08).

Samsung memang direncanakan akan segera merilis seri terbaru dari Monitor Gaming mereka, namun ternyata perusahaan terlebih dahulu memperkenalkan layanan Samsung Gaming Hub untuk Smart TV mereka.

Samsung Gaming Hub telah menggandeng beberapa layanan Games Streaming terbesar saat ini, yang mana telah menggandeng Xbox dari Microsoft, NVIDIA dari GeForce, hingga Stadia dari Google. Setelah menunggu penantian panjang, Samsung juga akhirnya telah menggandeng Luna dari Amazon, untuk turut meramaikan layanan Samsung Gaming Hub yang saat ini dapat dimainkan pada Smart TV mereka.

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan juga telah mengumumkan bahwa akan segera merilis Monitor Gaming, yang mana dimaksimalkan untuk dapat memainkan berbagai macam games berat, termasuk layanan Games Streaming yang ada di berbagai macam platform tadi.

Sekarang, Amazon Luna telah bergabung bersama layanan Samsung Gaming Hub, yang turut meramaikan daftar games populer saat ini. Pihak Samsung juga telah memberikan konfirmasi atas bergabungnya Luna, juga memberikan konfirmasi mengenai jumlah games yang tersedia.

“Dengan bergabungnya Luna dari Amazon, kini kami memiliki setidaknya 1.000 games yang dapat dimainkan pada layanan Samsung Smart TV dan Monitor. Sehingga, menjadikan layanan kami sebagai tempat untuk memanjakan gamers dari seluruh dunia,” kata Mike Lucero, Samsung Director of Produck Management.

Seperti halnya platform Games Streaming lainnya, untuk dapat mengakses Luna maka pengguna harus terdaftar dalam langganan mereka. Luna memberikan akses untuk hanya berlangganan dalam siaran tertentu saja, jadi pengguna memiliki banyak pilihan.

Amazon Luna juga telah memiliki sekitar 250 games yang sekarang dapat diakses melalui PC, Mac, Chromebooks, tablet, iOS, Android, hingga Fire TV. Sekarang, Luna telah dapat diakses untuk pengguna Samsung Smart TV dan seri monitor yang akan datang. Pengguna dapat memainkan games dengan menggunakan kontrol perangkat Luna Controller.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend