• Our Partners:

OnePlus 10T

Telah Bocor! Ini Harga & Spesifikasi Lengkap OnePlus 10T

NESABAMEDIA.COM – Setelah membatalkan perilisan dari OnePlus 9T tahun lalu. Kini, perusahaan membuat gebrakan besar dengan menghadirkan seri ponsel terbaru mereka di 2022 ini. OnePlus akan segera merilis seri OnePlus 10T dalam waktu dekat, bahkan perusahaan menghadirkan kemampuan ponsel yang mampu mengisi baterai hingga 150W, Kamis (04/08).

OnePlus 10T memang telah banyak membocorkan spesifikasi mereka, minggu lalu perusahaan telah membocorkan sedikit spesifikasi dari ponsel terbaru mereka mendatang. Di mana telah menggunakan resolusi layar yang lebih tinggi, serta kemampuan kamera yang mampu menangkap sensor dengan lebih besar.

OnePlus 10T resmi dirilis pada hari ini, yang mana spesifikasi lengkapnya telah dirilis oleh perusahaan. Saat ini, kita dapat dengan mudah melihat apa saja fitur yang ditawarkan, hingga harga yang dapat diperkirakan oleh calon konsumen.

Melalui Allison Johnson, kini kita akan mendapatkan banyak rincian dari apa saja fitur dan kemampuan dari OnePlus 10T. Melalui wawancara yang dilakukan bersama The Verge, Allison memberikan bocoran mengenai OnePlus 10T yang akan dijual untuk pertama kalinya pada layanan Amazon, Best Buy, dan toko resmi OnePlus.

Namun sayangnya, perusahaan untuk saat ini hanya memfokuskan proses Pre-Order terlebih dahulu di Amazon dan Best Buy. Sedangkan untuk penjualan di toko resmi OnePlus, setidaknya memakan waktu hingga bulan September mendatang. Untuk Pre-Order, calon konsumen dapat mulai melakukan pemesanan di tanggal 1 September mendatang.

Penjualan OnePlus 10T akan dibanderol mulai dari $649 USD untuk penyimpanan 128GB dan 8GB untuk RAM. Sedangkan untuk 16GB RAM dan penyimpanan sebesar 256GB akan dibanderol mulai dari harga $749 USD.

Menariknya, untuk pasaran Eropa OnePlus memberikan akses yang lebih cepat untuk pemesanan OnePlus 10T, di mana sudah dapat melakukan Pre-Order mulai tanggal 25 Agustus bulan ini. Mengingat, Eropa menjadi pasaran besar untuk OnePlus dapat menjual produk mereka, dibandingkan di Amerika.

OnePlus 10T akan memiliki kamera yang ditingkatkan, dengan memaksimalkan resolusi dan potret malam hari yang lebih cerah. Selain itu, OnePlus 10T memiliki kemampuan untuk dapat mengisi baterai dengan lebih cepat. Tercatat, perusahaan memberikan dukungan hingga kecepatan 150W untuk pengisian baterainya.

Bisa dikatakan, ini dua kali lebih cepat dari seri OnePlus 10 Pro yang hanya dapat mengisi baterai hingga maksimal kecepatan 80W. Selain itu, OnePlus 10T juga telah mendapatkan teknologi terbaru dari Chipset mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend