Pertarungan Epic Eikon Hadir di Final Fantasy XVI

NESABAMEDIA.COM – Produser Final Fantasy, Naoki Yoshida, dikabarkan tengah menggarap pertarungan menarik dan paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Final Fantasy. Naoki akan merilis pertarungan sengit dari berbagai macam monster kesukaan penggemar di Final Fantasi XVI, Sabtu (25/6/2022).

Dalam wawancaranya bersama The Verge, Naoki selaku produser dari Final Fantasy mengatakan mengenai earth-shattering, knock-down, dan drag-out pertarungan sengit dari berbagai macam monster yang ada di Final Fantasy. Penggemar penasaran, karena monster yang ditampilkan masih terasa kurang mendapatkan perhatian pada versi sebelumnya.

Beberapa monster populer, seperti Ifrit, Shiva, dan Phoenix kurang mendapatkan sorotan, padahal monster ini yang paling banyak ditunggu kedatangannya. Namun, Final Fantasy XVI dikabarkan akan merilis pertarungan epik dari kumpulan monster yang ada.

Naoki juga mengatakan akan menghadirkan fitur baru, yang mana pemain dapat memanggil pada monster ketika pertarungan sedang sengit. Di mana, sebelumnya kemampuan ini tidak dapat digunakan. Tentunya, pertarungan akan terasa lebih sengit dan menegangkan dengan hadirnya monster ketika sedang bertarung.

“Pemain dapat mengontrol gerak dari pada monster, tidak hanya dapat bertarung, namun juga memiliki kontrol penuh ketika memanggil para monster dan mengontrol mereka dari pandangan pemain,” kata Naoki.

Para pemain nantinya tidak hanya dapat bertarung melawan musuh, namun juga dapat memanggil Eikon mereka sendiri. Eikon ini akan dikendalikan menggunakan perspektif pemain dengan kontrol penuh, jadi peningkatan kontrol akan dirilis pada seri Final Fantasy XVI nantinya.

Pemain juga akan mendapatkan kontrol penuh yang mengesankan pada versi terbaru nantinya, di mana pemain dapat mengendalikan dan melihat dari perspektif Eikon. Sementara itu, Naoki juga mengatakan aka nada peningkatan dari jalan cerita, hingga performa yang lebih ringan dan lancar.

Final Fantasi telah mencatatkan namanya sebagai games yang paling banyak ditunggu, mengikuti akan permintaan penggemar dari seluruh dunia, para penggemar tidak hanya mendapatkan rasa penasaran dai Crisis Core yang akan di Remake, namun juga akan dibuat penasaran dengan hadirnya Final Fantasy VII Remake Trilogy yang telah diumumkan minggu lalu.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend