SONY Memohon Minta Maaf Karena Kekacauan Saat Prapesan atau Pre-OrderPlayStation 5

Sony Minta Maaf Karena Masalah Pre-Order Dadakan PlayStation 5

NESABAMEDIA.COM – Sony minta maaf atas peluncuran mendadak PlayStation 5 prapesan (pre-order), yang menyebabkan banyak gamer kehilangan pengamanan konsol.

Setelah siaran langsung mengungkapkan bahwa PlayStation 5 akan berharga $499, dan $399 untuk edisi digital, Sony mengatakan bahwa pre-order untuk konsol tersebut akan dimulai pada hari berikutnya. Namun, kekacauan terjadi saat praorder dibuka di situs web Walmart beberapa jam kemudian, diikuti oleh beberapa pengecer lainnya, tanpa peringatan.

Yang menambah kebingungan adalah sistem pemberitahuan pemesanan di muka milik Sony, yang dimulai pada bulan Agustus. Namun, pemain yang mendaftar tidak menerima email sampai beberapa jam setelah daftar PlayStation 5 naik dan terjual habis.

Sony mengakui masalah dengan pre-order PlayStation 5 dan berjanji untuk memberi pemain lebih banyak kesempatan untuk mengamankan konsol sebelum dan setelah rilis 12 November.

“Harus diakui: prapesan PS5 harusnya bisa lebih lancar. Kami sangat memohon maaf atas kejadian tersebut. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan merilis lebih banyak prapesan konsol PS5, para peritel akan kami bagikan detailnya. Dan lebih banyak PS5 bakal tersedia pada akhir tahun ini,” Cuit akun resmi PlayStation.

Salah satu kritik utama terhadap pre-order PlayStation 5 adalah bahwa selama The Game Awards pada bulan Juli, Eric Lempel, kepala pemasaran Sony di seluruh dunia, mengatakan bahwa pemain akan diberi pemberitahuan yang cukup sebelum pre-order untuk konsol dimulai. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya sehingga menimbulkan keributan di kalangan calon pembeli PlayStation 5.

Digital Trends telah menghubungi Sony untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang apa yang salah dengan proses praorder PlayStation 5. Kami akan memperbarui artikel ini segera setelah kami mendengarnya kembali.

Final Fantasy XVI dan God of War: Ragnarok di Sony PlayStation 5

Live streaming saat Sony akhirnya mengumumkan harga PlayStation 5 dimulai dengan pameran game yang akan datang ke konsol generasi berikutnya, termasuk Final Fantasy XVI yang sangat dinantikan dan God of War: Ragnarok.

Showcase tersebut juga meluncurkan Koleksi PlayStation Plus, yang akan memberi pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 5 akses ke berbagai PlayStation 4 klasik secara gratis.

Leave a Reply

Send this to a friend