Rebirth, Sequel Eksklusif Final Fantasy VII Remake

Rebirth, Sequel Eksklusif Final Fantasy VII Remake

NESABAMEDIA.COM – Square Enix telah resmi mengumumkan seri games mereka selanjutnya, yang mana merupakan seri berikutnya dari Final Fantasy VII Remake Saga, yang mana telah dirilis kamis kemarin, Jumat (17/6/2022).

Final Fantasy VII dirilis kamis kemarin, dalam rangka penyambutan 25 tahun Anniversary Celebration Stream mereka. Penyambutan ini turut membuat mereka meluncurkan Final Fantasy VII, yang dapat dijalankan pada seri PS5versi ekslusif pada musim dingin mendatang.

Final Fantasy VII  akan memiliki jalan cerita lanjutan dari versi sebelumnya, dalam Trailer yang dirilis oleh Square Enix, membuat rasa penasaran para penggemar games dari seluruh dunia, khususnya penggemar yang telah memainkan Final Fantasy Series.

Trailer yang dirilis oleh Enix menunjukan tampilan diluar dari Midgar. Tentunya dengan latar cerita selanjutnya dari seri Final Fantasy VI. Ada beberapa adegan misteri dari Trailer yang mereka unggah, di mana menunjukan karakter Cloud Strife yang berjalan bersama Sephiroth, serta memiliki sedikit adegan pertarungan bersama Crisis Core yang merupakan karakter protagonis Zack Fair.

Dilansir dari The Verge, Tetsuya Nomura selaku Creative Director menyatakan bawah pada seri Final Fantasy VII ini, perusahaan merancang agar pemain dapat memainkan games ini dengan lebih semangat, baik yang belum mengikuti latar cerita dari awal, maupun yang telah lama mengikuti Final Fantasy.

Final Fantasy VII Rebirt dirancang untuk dapat dimainkan oleh banyak orang, jadi, orang dapat memainkan games ini dengan lebih menantang, games ini dirancang untuk mereka yang telah lama mengikuti Final Fantasy maupun yang baru memainkannya,” kata Tetsuya, Kamis (16/6/2022).

Tetsuya juga menambahkan bahwa latar cerita Final Fantasy VII ialah kelanjutan dari perjalanan menantang dari Cloud dan temannya, yang mencoba menuntaskan perjalanan dan pengalaman panjang mereka.

Square Enix sebelumnya telah mengkonfirmasikan bahwa Final Fantasy VII Remake telah dapat dimainkan pada seri PS4, sejak April 2020 lalu. Mendapatkan banyak ekspetasi tinggi dari penggemar, sekaligus turut merayakan Anniversay yang ke 25 tahun. Perusahaan akhirnya akan merilis Sequel dari Final Fantasy VII Remake, di mana berisikan perjalanan panjang dari Cloud.

Rilis pada musim dingin mendatang, perusahan juga akan menghadirkan pengalaman ekslusif dari Final Fantasy VII yang dapat dimainkan oleh mereka yang baru dalam Universe Final Fantasy.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend