• Our Partners:

Snapchat Rilis Layanan Berbayar, Snapchart Plus

Snapchat Rilis Layanan Berbayar, Snapchart Plus

NESABAMEDIA.COM – Snapcat dikabarkan akan merilis fitur terbaru dari platform mereka, yang diberi nama Snapchat Plus. Fitur terbaru dari Snapchat yang hanya dapat diakses untuk pengguna yang berlangganan, beberapa kemampuan terkini akan dilis yang hanya bisa digunakan untuk pengguna yang berbayar.

Melansir dari The Verge, Liz Markman selaku juru bicara Snapchat menyatakan bahwa mereka sedang melakukan beberapa percobaan fitur dari Snapchat Plus. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan layanan menarik dari Snapchat, layanan ini tentunya akan sangat menarik minat pengguna untuk mengakses fitur lanjutan.

“Saat ini, kami sedang melakukan percobaamn secara internal pada Snapchat Plus, pengguna yang berlangganan akan mendapatkan sejumlah fitur lanjutan. Kami merasa sangat senang dengan fitur yang kami rilis kedepannya, tentunya telah melalui berbagai macam uji coba, untuk kemudian layak digunakan oleh para pengguna yang berlangganan”. Kata Liz saat wawancara The Verge, Kamis (16/6/2022).

Fitur yang ditawarkan oleh Snapchat Plus tentunya menarik untuk dicoba, anda yang nantinya memilih untuk berlangganan, akan mendapatkan berbagai macam fitur terkini dari Snapchat.

Sedikit bocoran melalui pengguna Twitter, Alessandro Pluzzi, yang menuliskan mengenai fitur yang kemungkinan besar akan dirilis di Snapchat Plus ialah penambahan fitur teman terbaik, yang akan diberi nama “#1 Best Friend (BFF)”.

Fitur ini akan memberikan pengguna Snapchat Plus daftar teman yang sering melakukan interaksi di Snapchat. Jadi, anda dapat mengetahui akun mana saja yang sering berinteraksi dengan anda.

Snapchat Plus juga menawarkan fitur lanjutan yang rasanya ditunggu-tunggu pengguna Snapchat sejak lama, di mana pengguna yang berlangganan akan mendapatkan fitur untuk mengubah symbol dari aplikasi Snapchat di ponsel pintar mereka, ini berlaku untuk pengguna IOS dan Android.

Diperkirakan, Snapchat Plus akan mematok harga untuk berlangganan sekitar US$ 5 atau sekitar Rp 74.000/bulan. Sedangkan untuk berlangganan pertahun, Snapchat Plus mematok harga sekitar Rp 711.000/tahun.

Sebelumnya, beberapa platform media sosial juga telah resmi mengumumkan akan menghadirkan layanan Subscriber yang berbayar, di mana akan menambahkan beberapa fitur unggulan yang hanya bisa diakses oleh pengguna berbayar. Beberapa platform tersebut diantaranya ialah Telegram dan Twitter yang akan merilis layanan Blue.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend