• Our Partners:

Bocoran Smartwatch Apple Watch SE2021

Apple Bakal Luncurkan Watch SE Bertenaga Tinggi pada Tahun 2021

NESABAMEDIA.COM – Apple Watch dengan biaya lebih rendah mungkin akan segera hadir. Menurut akun pembocor Twitter Komiya, perusahaan tersebut mungkin sedang mempersiapkan Apple Watch SE 2021 yang akan menampilkan suku cadang berbiaya lebih rendah dan desain yang sedikit ketinggalan zaman, tetapi dengan pengalaman perangkat lunak yang luar biasa dan integrasi Apple yang disukai pelanggan dari model Apple Watch generasi saat ini.

Menurut bocoran tersebut, perangkat tersebut pada dasarnya akan menggantikan Apple Watch Series 3 di daftar Apple saat ini. Terlepas dari kenyataan bahwa Apple Watch sudah sampai dengan Seri 5, Apple tetap menjual Seri 3 untuk mereka yang menginginkan Apple Watch dengan harga yang relatif terjangkau.

Di iPhone, branding “SE” pada dasarnya berarti Anda mendapatkan prosesor Apple terbaru dan terhebat di badan perangkat yang lebih lama – dan tampaknya tetap berlaku untuk Apple Watch. Menurut bocoran, perangkat tersebut akan memiliki desain yang mirip dengan Apple Watch Series 3, tetapi dengan prosesor S6 baru – yang merupakan prosesor yang tidak akan dirilis hingga Apple Watch Series 6 keluar. Ini juga akan menawarkan penyimpanan 16GB, Bluetooth 5.0, dan opsi untuk model seluler.

Tentu saja, Apple Watch SE kemungkinan akan kekurangan beberapa fitur premium yang ditawarkan oleh model Apple Watch yang lebih baru. Misalnya, meskipun pasti akan menawarkan pelacakan kebugaran, Apple Watch anggaran mungkin tidak akan memiliki pelacakan EKG yang ditemukan di Seri 4 dan yang lebih baru. Dan, mungkin tidak akan memiliki layar selalu aktif seperti yang ditemukan di Apple Watch Series 5. Fitur-fitur ini kemungkinan akan disediakan bagi mereka yang dapat membayar lebih banyak uang untuk perangkat kelas atas.

Mungkin ada satu batasan lain. Menurut Komiya, Apple Watch SE hanya akan tersedia dalam model 42mm, jadi Anda tidak akan bisa mendapatkan model yang lebih kecil kecuali Anda memilih 40mm Seri 5.

Menurut bocoran, Apple Watch SE baru akan tersedia pada Maret 2021 dan akan datang dengan harga yang sama dengan Apple Watch Series 3. Itu akan mewakili nilai yang cukup bagus – pada dasarnya Anda akan membayar harga yang sama untuk perangkat yang lebih kuat. , meskipun menawarkan desain dan fitur keseluruhan yang sama.

Leave a Reply

Send this to a friend