Asus-Zenbook-14-OLED

ASUS Hadirkan Zenbook 14 OLED, Performa Tangguh dan Handal

NESABAMEDIA.COM – ASUS baru saja menghadirkan seri terbaru dari laptop mereka yang telah dirilis di pasaran, melalui Zenbook 14 OLED yang mana telah menggunakan generasi terbaru dari Zenbook Classic dengan prosesor Intel 12th Gen Intel Core, Minggu (04/09).

Melalui ASUS Zenbook 14 OLED, perusahaan kini merilis seri terbaru dari perangkat laptop mereka yang telah menggunakan prosesor terbaru dari Intel. ASUS masih menggunakan desain khas Zenboook mereka yang bisa dikatakan cukup ringkas dengan ukuran yang tipis. Selain itu, pemilihan warna juga digadang-gadang menjadi salah satu seri Zenbook yang mewah dan berkelas.

ASUS Zenbook 14 OLED hadir dengan menggunakan dua pilihan warna seperti Aqua Celadon dan Ponder Blue. Jika dilihat, ada motif unik tampil pada bagian belakang layar ASUS Zenbook 14 OLED yang didesain dengan tampilan unik namun elegan. Bisa dibilang, ASUS telah memilih warna yang tepat generasi Zenbook terbaru mereka.

Beralih dari desain yang diusung pada ASUS Zenbook 14 OLED ini, terdapat spesifikasi mumpuni yang turut meramaikan fitur yang ada di laptop ini. Salah satunya ialah dengan menggunakan dukungan sensor sidik jari, yang mana menjadi salah satu fitur keamanan yang ada di ASUS Zenbook 14 OLED. Kini, pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak waktu untuk memasukkan kata sandi, hanya dengan memindai sidik jari.

Bukan hanya itu saja, ASUS Zenbook 14 OLED ini telah dibekali dengan NumberPad versi 2.0 yang mampu untuk memasukkan beberapa angka dalam waktu yang lebih cepat. Juga dukungan ErgoLift yang membuat lebih nyaman ketika menggunakan papan ketik.

Untuk mereka yang sering bekerja dengan menggunakan laptop, maka ASUS Zenbook 14 OLED ini telah dibekali dengan teknologi webcam 3DNR, yang mana memungkinkan Anda untuk dapat melakukan panggilan video dengan pencahayaan yang kurang, namun dengan hasil yang lebih terang.

Untuk memainkan permainan berat, ASUS Zenbook 14 OLED ini telah dibekali dengan resolusi layar hingga 2,8 K. Mampu menampilkan visual yang memukau dengan rasio layar hingga 16:10. Selain itu, laptop ini juga telah memiliki teknologi dari Color Gamut hingga 100% DCi-P3.

Meningkatkan kenyamanan ketika bekerja, ASUS Zenbook 14 OLED dibekali dengan fitur Eye Care yang mampu mengurangi terpaan cahaya biru yang berbahaya untuk mata. Sehingga, bisa lebih lama menatap layar dengan lebih nyaman.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik menggunakan seri ASUS Zenbook 14 OLED ini? Bagikan tanggapan Anda di kolom komentar!

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend