Microsoft-Edge

Update Yuk! Microsoft Edge Berikan Perbaikan Keamanan

NESABAMEDIA.COM – Microsoft belum lama ini telah memberikan pembaruan terbaru mereka untuk Edge Chronium dengan versi 105.0.1.1343.25 yang telah memberikan akses untuk 15 Vulnerability yang telah diperbaiki oleh Microsoft Edge. Kali ini, Edge memberikan pembaruan berikutnya yang memberikan proteksi keamanan lanjutan untuk penggunanya, Minggu (04/09).

Microsoft kini telah memberikan peningkatan keamanan untuk pengguna Microsoft Edge, di mana menjadi salah satu pembaruan penting untuk semua pengguna Windows. Pembaruan ini akan memberikan proteksi tingkat tinggi untuk membuka celah dari Remote Code Execution.

Maka dari itu, wajib hukumnya untuk memperbaharui browser Edge Anda untuk saat ini. Microsoft juga membagikan beberapa Vulnerability untuk sistem mereka yang bisa langsung dilihat melalui link berikut.

Untuk pengguna yang telah menggunakan versi 105.0.1.1343.25, agaknya harus memeriksa kembali pembaruan terbaru dari Microsoft. Karena, perusahaan telah merilis perbaikan dengan vesi 105.0.1.1343.27 yang baru saja dirilis kemarin. Ini memberikan akses untuk masalah Microsoft Edge yang sering kali gagal untuk dapat dijalankan, sehingga telah diperbaiki oleh perusahaan dalam versi terbarunya.

Namun, justru ada cukup banyak pengguna yang memberikan laporan bahwa mereka tidak dapat mengekses pembaruan terbaru melalui layanan Windows Update. Maka dari itu, perlu diketahui bersama bahwa pembaruan secara manual bisa langsung diakses melalui pengaturan dan bantuan di Microsoft Edge.

Microsoft-Edge-Update

Pembaruan Terbaru Microsoft Edge

Pembaruan yang disarankan oleh Microsoft ini terbilang penting, untuk mencegah peretasan dari sistem Remote yang mana saat ini tengah banyak dialami. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini ada banyak sekali krisis kebocoran data yang menghantui pengguna internet. Oleh karena itu, Microsoft memberikan perbaikan dengan peningkatan keamanan melalui Microsoft Edge sebagai salah satu layanan browser populer.

Sejumlah isu yang dialami oleh pengguna Edge versi 105.0.1.1343.25 yang melibatkan performa lambat dan sering kali Edge yang sering gagal dioperasikan juga telah diperbaiki dalam versi 105.0.1.1343.257 ini. Terbilang penting memang untuk mendapatkan sejumlah perbaikan, yang mana Microsoft telah bergerak cepat memberikan pembaruan.

Bagaimana tanggapan Anda? Anda termasuk pengguna Microsoft Edge versi 105.0.1.1343.25 ? segera lakukan pembaruan terbaru yang bisa langsung diakses secara manual melalui fitur Pengaturan, kemudian pilih Bantuan. Tunggu beberapa saat sampai Edge memberikan unduhan dan pemasangan Edge terbaru.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend