Gambar Promosi ASUS ROG Phone 4 Smartphone Gaming

ASUS Pamerkan ROG Phone 4, Rilis Dalam Waktu Dekat

NESABAMEDIA.COMASUS ROG Phone 3 telah memulai debutnya pada tahun lalu, dan disebut-sebut sebagai smartphone gaming terbaik. Kelas smartphone gaming dalam waktu dekat akan kehadiran suksesor dari smartphone tersebut dengan diluncurkannya ASUS ROG Phone 4, di mana baru saja sebuah gambar materi promosi smartphone itu muncul di internet. 

Jika seperti apa yang ada di gambar tersebut benar, maka ROG Phone 4 akan memiliki bezel yang lebih tipis dan kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2021 ini. Gambar promosi itu diunggah secara resmi oleh ASUS dan ditemukan pertama kali oleh GizChina di Weibo. Lebih lanjut, smartphone gaming itu sudah selesai masa pengembangan, dan akan dirilis dalam waktu dekat. 

Apabila hal tersebut segera terwujud, maka ASUS ROG Phone 4 akan menjadi penantang dari Xiaomi Black Shark 4, yang juga baru saja dirilis. Black Shark 4 sendiri dilaporkan mampu meraih skor benchmark di AnTuTu sebesar 788,505 poin. Apakah ROG Phone 4 akan bisa menyaingi Black Shark 4 dengan raihan poin sebesar itu?

ASUS sebelumnya telah menjanjikan peningkatan pengalaman gaming sebesar mungkin dengan hadirnya ROG Phon 4. Smartphone itu diperkirakan akan memiliki refresh rate hingga 144Hz dan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan baterai dengan kapasitas 6,000mAh. 

Apabila melihat smartphone flagship kebanyakan saat ini masih menggunakan baterai berkapasitas rata-rata 5,000 mAh, maka baterai ROG Phone sebesar itu bisa dianggap lebih dari cukup, apalagi untuk sebuah smartphone gaming. Terlebih, ASUS juga menyediakan teknologi pengisian super cepat untuk sejumlah smartphone andalan mereka dalam beberapa rilisan terakhir ini. Disebutkan bahwa teknologi pengisian cepatnya sebesar 60W atau 65W.

ASUS juga akan menyediakan aksesoris pendukung smartphone tersebut, saat perangkat itu mulai dipasarkan ke publik. Namun sayangnya, masih belum banyak detail yang bisa diinformasikan sejauh ini soal smartphone tersebut. Akan tetapi mengingat ROG 4 akan segera dirilis dalam waktu dekat, ini berarti akan lebih banyak rumor dan informasi resmi yang akan terungkap juga beberapa waktu mendatang. 

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend