Asus zenfone 7 pro flip-front camera selfie kamera

ASUS Zenfone 7 Pro Perbaiki Kamera Selfie yang Dianggap Buruk

NESABAMEDIA.COM – Dengan menggunakan kamera flip yang tidak biasa pada Zenfone 6 yang keren, Asus menemukan cara yang bagus untuk tetap bersaing dengan harga terjangkau, dan tema ini terus berlanjut dengan Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro baru, bersama dengan beberapa peningkatan besar lainnya.

Modul kamera selfie kembali tetapi kali ini dengan lebih banyak sensor, gerakan lebih cepat, dan daya tahan lebih besar. Asus membuat keputusan untuk merilis dua model Zenfone kali ini, tetapi itu adalah Zenfone 7 Pro yang akan kami fokuskan di sini, dengan penjelasan tentang standar Zenfone 7 nanti.

Mari kita mulai dengan bagian pesta Zenfone 7 Pro: kamera selfie flip-over yang memukau. Jika Anda tidak terbiasa dengan Zenfone 6, ini sangat sederhana: kamera belakang menjadi kamera depan, secara fisik membalik ke depan dengan mengetuk sebuah tombol. Ini hanyalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah kamera depan kecil dengan kualitas terbatas. Modul yang lebih besar memiliki tiga sensor di dalam, bukan dua pada Zenfone 6: IMX686 64 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik (OIS), sudut lebar 12MP, dan telefoto 8MP dengan OIS untuk zoom optik 3x.

Ini dipasang di dalam modul yang terbuat dari logam cair untuk bobot dan daya tahan, yang 40% lebih kecil dari yang ada di Zenfone 6, tetapi dengan motor yang dua kali lebih bertenaga. Telah diuji hingga 200.000 flips, dua kali lipat dari Zenfone 6, yang setara dengan 100 flips harian selama enam tahun ke depan. Motor dan kotak roda gigi telah didesain ulang untuk kecepatan dan penyesuaian. Ini menyesuaikan pada langkah 0,5 derajat dibandingkan dengan dua derajat pada Zenfone 6.

Asus telah mengerjakan kinerja kamera dan set fitur juga. Ini telah meningkatkan kinerja cahaya rendah, ditambah warna dan tingkat kontras secara keseluruhan, kemudian menambahkan perekaman video 8K pada 30 frame per detik (FPS), video gerak lambat 4K pada 120FPS, dan mode pro untuk video. Ini memungkinkan sistem pengambilan gambar super-stabil baru yang menggabungkan stabilisasi gambar elektronik dengan sensor sudut lebar untuk mengurangi pergerakan dalam video yang bergerak cepat. Gunakan kamera flip bermotor untuk secara otomatis mengambil bidikan panorama sudut lebar besar-besaran, melacak objek bergerak secara otomatis, dan juga menyetel sudut akses cepat untuk modul.

Manfaat besar dari kamera flip ini adalah semua fitur kamera belakang dapat digunakan pada kamera depan karena kamera belakang merupakan kamera depan. Ingin video selfie 8K, atau selfie sudut lebar 113 derajat yang sebenarnya? Zenfone 7 Pro memberikannya, dan tidak ada ponsel lain yang menawarkan sistem kamera selfie yang komprehensif. Meskipun kameranya tidak mencapai tingkat kualitas tertinggi menurut standar kamera belakang, kamera ini pasti berada di atas paket dalam hal kamera depan.

Leave a Reply

Send this to a friend