Bagaimana Microsoft Memperbaiki Sistem Pembaruan di Windows 11

Bagaimana Microsoft Memperbaiki Sistem Pembaruan di Windows 11

NESABAMEDIA.COMJika ada satu hal yang perlu diperbaiki oleh Windows 11, itu adalah cara pembaruan sistem operasi itu sendiri. Untungnya, Microsoft memperbaiki pembaruan di Windows 11 dengan memperkenalkan sistem baru yang disempurnakan dengan AI untuk merampingkan proses.

Pembaruan Windows 11 akan menjadi 40% lebih kecil dari Windows 10. Microsoft telah melakukan ini dengan membuat proses pembaruan cerdas, dengan hanya mengutamakan bagian yang dibutuhkan saja.

Jadi, setiap kali pembaruan tersedia untuk Windows 11, sistem akan memindai file pembaruan online dan melihat mana yang sudah ada di sistem lokal. Proses pembaruan hanya akan mengunduh bagian pembaruan yang tidak ada di sistem lokal.

Ini tidak hanya akan membuat pembaruan berukuran lebih kecil tetapi juga akan meningkatkan keandalan dengan menghilangkan redundansi.

Aktivitas pembaruan latar belakang juga telah menjadi masalah bagi pengguna Windows 10 selama bertahun-tahun. Pengunduhan pembaruan di latar belakang tidak hanya menurunkan kinerja tetapi juga menghabiskan bandwidth dan mempengaruhi masa pakai baterai untuk pengguna perangkat mobile. Windows 11 akan menangani aktivitas pembaruan latar belakang secara berbeda.

Microsoft telah mengurangi aktivitas pembaruan latar belakang di Windows 11 dengan menggabungkan hanya dalam aplikasi default. Semua aplikasi non-default pra-instal lainnya adalah rintisan placeholder. Rintisan ini hanya dimuat ketika pengguna ingin menggunakannya.

Dengan kata lain, stub tidak aktif di latar belakang, jadi sistem tidak akan menggunakan sumber daya latar belakang apa pun.

Salah satu hal terburuk tentang pembaruan Windows 10 adalah pengingat penginstalan pembaruan konstan. Microsoft mengubah cara Windows 11 menangani penginstalan pembaruan.

Windows 11 tidak akan mengganggu anda dengan mengirimkan informasi tentang memasang pembaruan selama penggunaan normal. OS menggunakan penjadwal pembaruan yang cerdas dan bertenaga AI yang hanya akan memasang pembaruan saat anda tidak menggunakan PC. Jam Aktif Windows 11 diatur ke Otomatis secara default tidak seperti Windows 10.

Singkatnya, pembaruan Windows akan jauh lebih tidak mengganggu.

Proses pembaruan Windows 10 berantakan. Itu cukup mengacau, tidak dapat diandalkan, dan mengganggu. Dengan Windows 11, Microsoft mengubah cara menangani pembaruan. Proses pembaruan baru akan menjadi cerdas, tidak terlalu mengganggu, dan dapat diandalkan.

Jadi pada intinya, pembaruan Windows 11 akan berfungsi seperti yang diinginkan pengguna selama ini.

Leave a Reply

Send this to a friend