Download FakeApp Terbaru

Download FakeApp 2.2.0

Download FakeApp Terbaru Developer: deepfakes
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.3GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



FakeApp merupakan sebuah aplikasi edit video yang canggih yang memungkinkan para pengguna bisa mengubah wajah pada video tersebut dengan wajah orang lain. Dengan FakeApp, Anda bisa dengan mudah mengubah wajah yang muncul pada video yang akan Anda edit dengan wajah orang lain. Ini merupakan software yang bagus untuk memudahkan pekerjaan Anda.

FakeApp bekerja dengan menggunakan teknologi AI. FakeApp juga bekerja dengan memanfaatkan sebuah algoritma ‘deepfake’. FakeApp adalah sebuah paket lengkap yang memungkinkan siapa saja untuk mengganti wajah orang yang ada di dalam video tersebut dengan wajah orang lain. Hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi sehingga tidak mengherankan jika banyak yang memilih menggunakan FakeApp dibandingkan aplikasi lainnya.

Meskipun sebenarnya FakeApp awalnya hanya bisa menambahkan beberapa bagian seperti telinga kelinci, kacamata palsu, kumis, dan lain sebagainya. Namun FakeApp hadir dengan membawa kemajuan yang luar biasa. Pengembang dari FakeApp menghadirkan sesuatu yang mungkin banyak yang tidak memprediksinya.

Kelebihan FakeApp

Kelebihan FakeApp

Sekarang Anda bisa mengedit wajah pada video dan menggantinya dengan wajah orang lain. Tingkat akurasinya pun juga bagus dan jika Anda sudah berpengalaman dalam hal mengedit video, orang lain tidak sadar bahwa yang ada di video tersebut adalah wajah orang lain. Di awal penggunaannya, FakeApp hanya digunakan sebagai aplikasi hiburan.

Biasanya orang-orang memakainya untuk prediksi iklan TV. Namun sekarang ada juga yang menggunakan FakeApp untuk tujuan ayng jahat. Apalagi kemampuannya yang mampu memberikan hasil pertukaran wajah yang realistis. Meskipun begitu, para pengguna juga harus meluangkan banyak waktu serta tenaga untuk benar-benar menghasilkan pertukaran wajah yang mendekati sempurna.

FakeApp menghadirkan sebuah fitur di mana para pengguna bisa mengganti wajah di video dengan wajah orang lain. FakeApp juga mampu menghasilkan pertukaran wajah secara realistis. Selain itu, pengguna juga tidak memerlukan keahlian terkait bahasa pemrograman. Mereka bahkan bisa langsung belajar cara menggunakan FakeApp.

Download FakeApp Terbaru

Ada hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan FakeApp. FakeApp merupakan aplikasi yang tidak user-friendly. Aplikasi ini juga mengharuskan Anda memahami berbagai prosedur serta antarmuka yang terkadang sedikit membingungkan. Selain itu, FakeApp juga memerlukan perangkat yang memiliki CPU, GPU, serta RAM yang mempuni.

Bukan itu saja, ukuranya yang di atas 1,5 GB pun memerlukan banyak ruang penyimpanan bagi siapa saja yang ingin menginstallnya. Maka dari itu, FakeApp bukan merupakan aplikasi praktis yang bisa dipasang di berbagai perangkat dengan spesifikasi standar. Pastikan perangkat Anda memiliki spesifikasi di atas rata-rata jika ingin menginstall FakeApp. Download FakeApp terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend