Download Windows Defender

Download Windows Defender 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download Windows Defender Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...

Memiliki perangkat komputer yang aman dan terhindar dari virus adalah kewajiban bagi setiap User, bukan tanpa alasan, menjaga perangkan Device agar tetap aman tentu memiliki kepuasan tersendiri. Dengan memiliki Device yang aman dan terhindar dari virus, performa CPU tentu akan sangat baik dalam bekerja.

Sekarang anda dapat dengan mudah menemukan software yang memiliki fitur untuk menangkal berbagai macam virus seperti virus Malware yang membahayakan kinerja CPU. Namun, ada banyak software antivirus yang tidak memiliki perlindungan pada Device, alih-alih digunakan untuk menangkal virus ternyata software antivirus ini tidak dapat bekerja dengan baik.

Daripada memakai aneka macam antivirus yang dapat dengan mudah ditemukan di jejaring internet, menagapa tidak mencoba software antivirus bawaan sistem operasi dari Device anda?

Windows Defender, hadir untuk mengatasi permasalahan virus dan keamaan perangkat Device dengan sistem operasi Windows. Software ini dirancang khusus oleh Microsoft Windows untuk menangkal virus dari berbagai perangkat pengintai atau Spyware, perlu diketahui sebelumnya Windows Defender menggantikan software terdahulunya yaitu Windows Security Essential.

Fitur-Fitur Windows Defender

Mudahnya, Windows Defender adalah versi terbaru dari Windows Security Essential dengan beberapa perbaikan yang telah ditingkatkan, Windows Defender menawarkan fitur sebagai software yang dapat melacak dan melakukan pengintaian pada software yang memiliki virus berbahaya.

Windows Defender juga terintegrasi langsung dengan database Windows, jadi ketika pengguna Device merasakan keanehan pada perangkat PC pengguna dapat langsung melaporkan keluhan-keluhan yang dirasakan terkait kinerja PC yang lebih lembat dari biasanya atau menemukan berkas yang rusak.

Windows Defender menawarkan berbagai fitur terkait dengan perlindungan perangkat Device agar terhindar dari virus. Memperbaiki fitur-fitur pada Windows Security Essential, Windows Defender hadir dengan fitur dan peningkatan yang lebih baik, peningkatan fitur keamanan dari Windows Defender ialah:

  1. Terintegrasi langsung dengan database.
  2. Memiliki fitur nagasi.
  3. Perlindungan sacara real time.
  4. Memiliki kontrol Orang Tua/Parenting Control.
  5. Dapat bekerja dengan baik dengan antivirus berbayar lainnya.
  6. Kombinasi antivirus yang dapat meningkatkan kinerja perlindungan Device dari virus Malware.
  7. Free License. Windows Defender memiliki License dari Windows Microsoft, namun anda dapat mengunduh dan menginstal Windows Defender secara gratis di perangkat dengan sistem operasi Windows.
  8. Find My Device.
  9. Windows Firewall.
  10. Microsoft Edge. Dapat mengunduh berkas yang aman dari internet, sehingga tidak mengundang virus baru.

Download Windows Defender

Windows Defender terintegrasi langsung dengan database Windows yang memungkinkan anda melacak secara manual virus-virus yang ada di perangkat Device, sebagai contoh ketika anda menemukan berkas yang tidak bisa dibuka (Open Error) anda dapat langsung melaporkan ke database Windows dengan menggunakan Windows Defender.

Windows Defender merupakan software yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan menyusung keunggulan yang dapat melacak perangkat anti-pengintai atau Antispyre. Selain itu, keunggulan lainnya berada pada deteksi virus secara Real-Time, memberikan perlindungan Fireware, dan perlindungan virus secara Cloud. Download Windows Defender terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend