BlackShark 4S Pro Akan Diumumkan Resmi 13 Oktober Mendatang

BlackShark 4S Pro Akan Diumumkan Resmi 13 Oktober Mendatang

NESABAMEDIA.COMKemarin, BlackShark  mengumumkan bahwa Black Shark 4S / 4S Pro akan diumumkan secara resmi pada tanggal 13 Oktober. Tema acara peluncuran ini adalah “Evolution and Attack”. Seri Black Shark 4S merupakan seri flagship yang hadir dengan prosesor Snapdragon 888 Plus.

Selain itu, smartphone ini akan mendukung kecepatan refresh 144Hz serta pengisian daya flash 120W. Lalu disebutkan juga bahwa Black Shark 4S akan menggunakan layar dengan ukuran yang mirip dengan seri Black Shark 4 saat ini. Namun, tidak akan ada versi layar super besar yang dinantikan semua orang untuk bermain game.

Kabar kedatangan Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro akan memberikan angin segar untuk para pemain game online multiplayer dengan genre MOBA. Seperti kebanyakan game seluler populer lainnya, game MOBA menghendaki frame rate yang lebih tinggi di beberapa perangkat. 

Spesifikasi BlackShark 4S

Awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan seri Black Shark 4 dari smartphone gaming flagship yang ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 888, dengan layar 144Hz, pengisian daya 120W, dan baterai 4500mAh. Menurut informasi dari sumber orang dalam perusahaan, sebelum akhir tahun, pabrikan asal Cina itu akan merilis smartphone gaming generasi baru.

Berdasarkan informasi itu, Digital Chat Station, yang dikenal dengan prediksinya yang seringkali benar, lebih seperti kebocoran informasi yang ‘disengaja’, smartphone model baru itu akan menjalankan platform seluler Snapdragon 888 Plus. Di mana prosesor tersebut juga digunakan di flagships terbaru Mi Mix 4 dan Honor Magic 3 Pro.

Menurut orang dalam, model tersebut memiliki nama kode KTUS-A0. Chipset unggulan yang digunakan berbeda dari Snapdragon 888 standar dalam frekuensi yang lebih tinggi, yang mencapai 3 GHz. Sebagai perbandingan, Snapdragon 888 memiliki frekuensi 2,84 GHz. Selain itu, informan menunjukkan bahwa smartphone baru entah bagaimana akan meningkatkan kinerja AI sebesar 20%.

Digital Chat Station mencatat bahwa varian BlackShark baru akan mendapatkan pengisian daya 100W. Ini berarti telah terjadi downgrade, dibandingkan dengan pendahulu generasi keempat yang mendukung 120 watt. Namun, informasi baru menunjukkan bahwa seri ini sebenarnya akan mendukung 120W. 

Sementara itu detail lain tentang produk baru tidak diketahui, dan pihak Xiaomi masih menahan diri dari pernyataan resmi dan juga belum merilis teaser resmi. Diharapkan model tersebut akan mendapatkan perbaikan minimal. Sebagai informasi, flagships BlackShark generasi saat ini sudah menggunakan dukungan paket paling kuat untuk tahun 2021.

Leave a Reply

Send this to a friend