• Our Partners:

bocoran google pixel 5

Bocoran Google Pixel 5 Tersebar, Seberapa Buruk Desainnya?

NESABAMEDIA.COM – Sementara para pengguna setia produk Google masih menanti konfirmasi tentang tanggal pengumuman Pixel 4a, kebocoran yang diduga dari Pixel 5 mulai tersebar di internet. Sayangnya, rendering andalan Google yang akan datang ini memiliki desain yang tampak monoton dan jelas tidak menarik.

Render bocoran Google Pixel 5 baru-baru ini dirilis Pigtou dan leaker @xleaks7. Mereka menampilkan cukup banyak telepon yang paling tidak menarik yang mungkin dihasilkan oleh Google: telepon yang tampak hampir persis seperti Pixel 4 yang mendahuluinya.

Satu-satunya perbedaan penting adalah bahwa Google tampaknya telah meninggalkan biometrik pengenalan wajah untuk pembaca sidik jari yang telah dicoba dan tepercaya. Konsekuensinya, perusahaan dapat menggunakan desain yang hampir tanpa bezel. Sebagai gantinya, ponsel ini akan menggunakan kamera self-hole, seperti hampir semua orang punya saat ini.

Render seharusnya didasarkan pada file CAD untuk Pixel 5, dan menyarankan perangkat terletak di antara iPhone 11 dan iPhone XS dalam hal ukuran. Pigtou juga mengklarifikasi bahwa render adalah dari Pixel 5, yang bertentangan dengan Pixel 4a XL yang seharusnya dibatalkan. Dan jika Anda bertanya-tanya: tidak, Google tidak membawa kembali jack headphone.

Sayangnya, bocoran Google Pixel 5 ini sama sekali tidak realistis. Rumor mengatakan bahwa setelah penjualan garis yang sedikit dan kepergian honcho kepala sistem kamera, Google memikirkan kembali pendekatannya terhadap garis Pixel.

Google diduga berhenti fokus pada spesifikasi tingkat unggulan, sebagai gantinya mereka dikabarkan memilih chip Snapdragon 765 tingkat menengah atas yang setingkat. Sistem itu menawarkan sebagian besar fitur yang sama dengan saudara 865 yang lebih kuat sementara, tentu saja, lebih murah. Inti dari sistem piksel ada di kamera dan perangkat lunak, dan tidak memerlukan perangkat keras paling kuat untuk memberikan beberapa foto terbaik dan kinerja yang lancar di pasar – telepon perusahaan telah cenderung tertinggal dari pesaing Android.

Jika perusahaan memang bertujuan untuk titik harga yang lebih rendah, mungkin masuk akal untuk tidak ingin mengubah desainnya terlalu banyak. Namun, saya berharap untuk sedikit lebih banyak upaya dari apa yang terlihat dari kebocoran ini. Setelah semua kritik yang diterima perusahaan karena menghilangkan kamera ultra-lebar, saya merasa sangat sulit untuk percaya bahwa perusahaan akan memilih untuk tidak menggunakan Pixel 5.

Selain itu, setiap generasi ponsel ini menampilkan desain yang sangat berbeda dengan pendahulunya. Tampaknya aneh bahwa Google tidak akan mengubah apa pun di Pixel 5.

Di sisi lain, ada keraguan ang muncul ketika pembaca mengetahui pihak ang membocorkan Google Pixel 5. @xleaks7 hanya baru beberapa kali membocorkan produk. Sementara OnLeaks, seorang leaker yang mapan dengan track record luas berbagi render awal yang cukup dekat dengan produk akhir, mengatakan ia menerima kebocoran Pixel 5 yang sama pada pekan lalu tetapi memutuskan untuk tidak membagikannya karena sepertinya ‘sangat diragukan:’

Leave a Reply

Send this to a friend