Apple iPhone 12 Pro Max bocoran leaked

Bocoran iPhone 12 Pro Max: Display 120Hz dan LiDAR Autofocus

NESABAMEDIA.COM – Pandemi virus corona telah menyebabkan penundaan acara tahunan iPhone Apple yang diadakan pada bulan September. Namun, kami mulai melihat sekilas tentang fitur apa saja yang mungkin digunakan oleh produk unggulan Apple berikutnya termasuk seri bocoran iPhone 12 Pro Max.

Menurut bocoran baru dari keterangan rahasia Jon Prosser, iPhone 12 Pro Max akan memiliki layar dengan kecepatan refresh 120Hz, notch yang lebih ramping, autofokus yang didukung LiDAR di kameranya, dan dukungan untuk merekam video 240fps pada resolusi 4K.

Prosser mengklarifikasi dalam videonya bahwa semua info didasarkan pada unit Performance Verification Testing (PVT) dari iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. Jadi, jika Apple menemukan bahwa salah satu fitur tidak berfungsi sebagaimana mestinya, fitur tersebut mungkin tidak akan masuk ke produk akhir.

Video tersebut juga berbicara tentang fitur kamera lain dari ponsel yang akan datang, seperti pengurangan kebisingan tingkat lanjut dan mode malam yang disempurnakan. Lihat video lengkapnya di bawah ini.

Banyak ponsel termasuk OnePlus Nord sekarang memiliki layar dengan kecepatan refresh 90Hz atau lebih tinggi. Jadi, bukan hal yang aneh jika orang mengharapkan Apple meningkatkan permainan tampilan mereka di iPhone. Bagaimanapun, semua orang menyukai tampilan 120Hz di iPad Pro yang lebih baru karena animasi dan elemen lain yang bergerak terlihat lebih mulus.

Video Prosser menunjukkan setelan untuk mengaktifkan kecepatan refresh tinggi atau mengaktifkan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz. Namun, dia mengklarifikasi bahwa sumbernya mengatakan bahwa beberapa unit yang sedang diuji tidak memiliki dukungan kecepatan refresh yang tinggi.

Analis Ross Young mentwit bahwa Apple tidak bisa mendapatkan IC driver (Sirkuit Terpadu, yang merupakan antarmuka antara mikroprosesor dan panel tampilan) yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Namun, mereka mungkin menggunakan driver 60-96Hz dan menyesuaikan kecepatan refresh agar berfungsi hingga 120Hz. Kami harus menunggu dan melihat apakah itu menyebabkan gagap.

Hal menarik lainnya yang disebutkan dalam video tersebut adalah takik yang lebih ramping dan ID Wajah yang lebih cepat yang berfungsi di berbagai sudut, jadi Anda mungkin dapat membuka kunci iPhone tanpa mengangkatnya dari meja. Rapi!

Leave a Reply

Send this to a friend