Performa Ponsel Smartphone Pixel 5 di acara tahunan Google

Bocoran Render Google Pixel 5 Mencuat dan Terlihat Mirip 4a

NESABAMEDIA.COM – Awal bulan ini, Google akhirnya merilis ponsel kelas menengahnya, Pixel 4a. Bersamaan dengan itu, perusahaan mengatakan akan meluncurkan Pixel 5 akhir musim gugur ini. Bocoran render ponsel ini pun telah tersebar baru-baru ini.

Sekarang, berkat OnLeaks dan Pricebaba, kami melihat Google Pixel 5 pertama kali melalui gambar render, dan ponsel ini terlihat seperti Pixel 4a. Namun, render tersebut menunjukkan bahwa ada sedikit perubahan halus, dibandingkan dengan penawaran tanpa casing dari Google.

Pertama, bezelnya lebih ramping, dan ada dua kamera di blok persegi di bagian belakang. Kami bertanya-tanya apakah Google akan membuang lensa telefoto dari Pixel 4 dan mengadopsi lensa sudut lebar untuk produk andalan tahun ini. Lihat seperti apa tampilan ponsel dalam video ini.

Menurut laporan dari XDA Developers, ponsel tidak akan menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 teratas tahun ini, dan sebaliknya, pilih Snapdragon 765 yang digunakan di perangkat seperti OnePlus Nord. Jadi, Anda dapat mengharapkan label harga Pixel 5 lebih rendah dari titik awal $ 799 tahun lalu.

Rumor menyebutkan bahwa ponsel ini akan mengusung layar 90Hz QHD + dan baterai 3080mAh. Sebagai perbandingan, Pixel 4a memiliki baterai 3.140 mAh.

Keterangan rahasia Jon Prosser telah mengindikasikan bahwa Google mungkin meluncurkan Pixel 5 pada 30 September. Google telah mengklarifikasi bahwa ponsel akan mendarat di negara tertentu termasuk AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, dan Australia.

Rumor bocoran menunjukkan bahwa Pixel 4a 5G juga menjadi versi yang lebih besar dari 4a, jadi pada dasarnya akan mengisi peran ‘4a XL.’ Anda akan mendapatkan layar yang lebih besar dan mungkin lebih banyak masa pakai baterai untuk uang Anda – setidaknya saat Anda tidak menggunakan 5G. XL juga akan menggunakan chipset Qualcomm 765, yang seharusnya sedikit lebih bertenaga daripada 730 di 4a biasa.

Jika rumor berdasarkan render itu ternyata benar, Google Pixel 5 bisa mundur dari segmen andalan dan malah memasuki pasar kelas menengah premium. Terlepas dari itu, kami masih beberapa bulan lagi dari peluncuran smartphone, jadi pembaca sebaiknya menganggap enteng laporan ini. Kami mengharapkan lebih banyak informasi muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Leave a Reply

Send this to a friend