• Our Partners:

Atur default setting bawaan Apple Watch di WatchOS 7

Bosan dengan Pengaturan Default? Ubah 6 Setting Apple Watch Ini

Setelah WatchOS 7 rilis, Apple Watch kini lebih dari sekadar jam tangan biasa yang terhubung dengan setting default iPhone. Fitur-fiturnya bertambah, termasuk pemantau tidur dan kemampuam berkomunikasi serupa walkie talkie.

Dengan beberapa pengubahan setting default berikut, Apple Watch Anda bisa bekerja lebih optimal dan hemat daya. Inilah 6 pengaturan yang bisa Anda terapkan.

Sesuaikan semua tujuan Aktivitas default Anda

Dengan dirilisnya WatchOS 7, Apple menambahkan opsi untuk mengubah tujuan Anda selama Anda berdiri dan berolahraga. Sebelumnya, Anda hanya dapat mengubah target Bergerak (atau kalori) Anda. Jadi, alih-alih menggunakan default – 30 menit latihan dan kumulatif 12 jam berdiri sehari – Anda dapat mengubah salah satunya agar sesuai dengan rutinitas harian Anda yang sebenarnya.

Buka aplikasi Aktivitas/Activity di jam tangan Anda lalu gulir ke bawah dan ketuk Edit Tujuan/Goals. Lakukan penyesuaian Anda untuk ketiga metrik dan mulai tutup lingkaran tersebut.

Selamat tinggal screenshot serentak

To turn off the ability to take screenshots altogether,Untuk mematikan fitur tangkapan layar secara serentak, buka Settings di aplikasi Apple Watch atau atur melalui iPhone. Buka General kemudian gulir ke bawah sampai ke bagian Enable Screenshots. Kemudian matikan.

Stop semua aplikasi default terinstal secara otomatis

Baik di aplikasi ponsel Anda atau di Setting aplikasi pada Apple Watch, ketuk General, lalu geser tombol di sebelah Automatic App Install ke posisi Mati.

Lebih mudah cari aplikasi di Apple Watch

Buka Pengaturan aplikasi dan ketuk App View > List View. Sekarang, saat Anda menekan Digital Crown untuk meninggalkan tampilan jam, Anda akan melihat daftar aplikasi yang dapat Anda gulir dengan cepat dan menemukan apa yang Anda cari.

Kelola kapan Siri muncul saat Apple Watch dipakai atau standby

Buka Pengaturan aplikasi di Watch, pilih Siri dan di sana Anda akan menemukan tiga tombol untuk mengontrol kapan Anda akan melihat Siri. Geser setiap tombol ke posisi Off untuk salah satu opsi yang tidak ingin Anda gunakan.

Leave a Reply

Send this to a friend