5 Cara Agar Status FB Kita Banyak yang Like, Yuk Dicoba Sekarang!

Smartphone banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas individu dan organisasi. Adanya smartphone dapat memberikan banyak dampak bagi berbagai aspek kehidupan. Dampak positif dan negatif tentu ada dalam setiap produk smartphone dan berbagai teknologi lainnya. Setiap individu setiap harinya menggunakan smartphone lebih banyak intensitas waktunya yang digunakan untuk berselancar di sosial media. Perkembangan sosial media menjadi semakin menarik karena dapat menghadirkan berbagai fitur dan dapat mempermudah komunikasi antar setiap individu dan organisasi.

Sosial media yang menghadirkan berbagai jenis dan model komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Setiap pengguna smartphone dapat memiliki lebih dari 2 jenis sosial media yang digunakannya. Salah satu sosial media yang tetap digunakan hingga saat ini adalah facebook. Facebook yang didirikan oleh Marck Zuckerberg, sukses memiliki jumlah pengguna terbanyak pada masa kejayaan facebook. Dengan berkembangnya Facebook yang semakin maju dan diminati penggunanya, facebook terus mengembangkan fitur-fitur terbaiknya.

Facebook yang sering digunakan oleh penggunanya sebagai media untuk berkomunikasi dan membuat status yang bisa dilihat oleh semua orang yang terhubung dengan pengguna tersebut. Adanya hal ini akan menjadi satu kemudahan bagi pengguna untuk mengekspresikan situasi dan kondisi dirinya. Tidak hanya itu saja, melainkan dengan adanya fitur ini pengguna dapat memberikan informasi-informasi penting ke pengguna facebook lainya.

Saat membuat status, pengguna tentu akan menginginkan like dan komen dari pengguna lainnya atau teman-temannya. Sehingga komunikasi dapat terjadi dengan baik. Jumlah like terkadang menjadi acuan untuk menentukan jumlah pengguna yang melihat dan tertarik dengan apa yang dipublish. Oleh karena itu, jumlah like terkadang adalah hal yang sangat penting dan perlu ditingkatkan. Berikut merupakan cara agar status FB kita banyak yang like dan postingan status menjadi terkenal:

#1 Tambah koneksi teman

Koneksi pertemanan dalam dunia maya bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan berselancar di sosial media khususnya facebook. Menambahkan teman di media sosial penting anda lakukan untuk menambah jaringan pertemanan. Media sosial facebook memberikan banyak fitur dan memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia membuat anda akan lebih mudah dalam mencari teman.

Koneksi pertemanan di facebook dapat dilakukan hingga maksimal jumlah teman anda terlampaui. Batas maksimal pertemanan di facebook dapat mencapai 2000 teman. Sehingga dengan angka yang begitu besar, anda dapat menambahkan teman facebook anda yang berasal dari manapun.

Baca Juga: 2 Cara Membuat Grup di Instagram, Sudah Tahu?

Dengan meluasnya koneksi pertemanan anda akan sangat berdampak bagi anda ketika membuat status. Status yang anda buat akan mudah dilihat oleh orang lain karena jumlah teman anda yang begitu banyak. Jumlah like pada status anda juga akan bertambah dengan mudah karena dipengaruhi oleh jumlah teman yang banyak.

#2 Jangan pelit like

Saling membantu memang sudah seharusnya dilakukan oleh setiap orang. Salah satu hal kecil yang dapat dilakukan adalah memberikan like ke status teman yang lain. Saling memberikan like akan berdampak bagi status yang anda buat juga. Dengan adanya hal tersebut, anda akan lebih mudah dalam mendapatkan jumlah like pada status yang banyak.

Cara agar status FB kita banyak yang like dapat anda lakukan dengan mudah ketika anda juga ringan tangan memberikan like kepada orang lain. Hal ini merupakan hal yang mudah anda lakukan dan tidak menyita waktu anda terlalu banyak. Keuntungan yang didapatkan dengan memberikan like kepada orang lain sangat berdampak pada status yang anda buat.

#3 Create good status

Status yang anda buat dapat mempengaruhi jumlah like yang bisa anda dapatkan pada status anda. Status yang ditulis dengan memperhatikan tata bahasa dan kalimat yang baik akan lebih disukai oleh orang lain dibandingkan status yang mencemooh dan berkata tidak baik.

Baca Juga: Cara Mengganti Tema WhatsApp Agar Lebih Menarik

Membuat status yang baik harus anda terapkan untuk bisa mendapatkan jumlah like yang banyak. Dengan membuat status yang baik, anda memiliki kesempatan untuk menyebarkan informasi yang baik. Membuat status yang baik (create good status) dapat memberikan anda manfaat terhadap diri sendiri karena anda akan merasa lebih baik ketika membuat status yang baik.

#4 Tampilan halaman facebook perlu dirapihkan

Tampilan halaman facebook anda juga perlu diperhatikan dalam berinteraksi pada sosial media dengan banyak teman dunia maya. Tampilan bisa menjadi salah satu faktor pendukung anda untuk mendapatkan jumlah like yang banyak. Dengan menariknya tampilan halaman facebook anda akan meningkatkan ketertarikan teman lainnya untuk mengunjungi beranda anda dan memberikan like pada status anda. Hal ini bisa dijadikan salah satu cara agar status FB kita banyak yang like.

#5 Share status facebook ke sosial media lainnya

Cara lain yang bisa anda jadikan cara agar status FB kita banyak yang like adalah dengan cara menyebarkan status facebook (share) ke media sosial yang lain. Pengguna sosial media di Indonesia tentu akan memiliki setidaknya 2 akun sosial media yang berbeda. Dengan adanya hal ini akan mempermudah anda dalam mendapatkan jumlah like karena anda dapat menyebarkan status anda melalui media sosial lainnya.

Baca Juga: 3 Cara Download Lagu di Youtube dengan Cepat

Adanya acuan jumlah like menjadikan suatu status perlu untuk ditingkatkan olah kata dan keunikannya. Namun perkembangan penggunaan facebook yang masih menjadi alternatif sosial media yang dapat digunakan pengguna menjadikan facebook adalah media sosial yang tahan lama.

Meskipun zaman mengalami perkembangan dan banyaknya sosial media terkini yang mulai disukai oleh generasi millenials. Facebook masih eksis digunakan hingga saat ini meskipun mengalami pergeseran jumlah pengguna. Kategori pengguna facebook juga mengalami perubahan karena tidak semua generasi muda masih menggunakan facebook meskipun masih memiliki akun facebook. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Send this to a friend