Sudah Tahu Cara Logout BBM di iPhone? Berikut Cara Praktisnya!

Aplikasi Blackberry Messenger atau kita lebih mengenalnya dengan istilah bbm. Pada awalnya bbm hanya dapat di gunakan oleh pengguna smartphone blackberry saja, namun seiring berjalannya waktu dan perkembangna teknoogi akhirnya bbm dapat di akses oleh iphone, ipad dan android.

BBM merupakan aplikasi chating yang sama seperti aplikasi chating pada umumnya, yaitu kamu harus sign in terlebih dahulu dengan membuat akun untuk dapat menggunakannya dan akun bbm tidak dapat di gunakan oleh 2 akun perangkat berbeda, apabila kamu ingin menggunakan nya melalui perangkat lain maka akan di berikan pilihan untuk menggunakannya di salah satu perangkat tersebut.

Cara Logout BBM di iPhone untuk Pemula

Untuk sign in di bbm mungkin kamu dapat melakukannya dengan mudah. Tetapi bagaimana dengan cara logout nya? Bagi pengguna baru mungkin akan sedikit bingung dengan hal ini, karena bbm tidak memiliki fitur untuk logout di dalamnya. karena sekali sign in di bbm maka kamu harus terus menggunakan BBM dengan akun yang sama secara  terus menerus.

Tetapi kamu jangan khawatir, kamu tetap bisa melakukan logout di bbm kok! saya akan membagikan cara nya dengan langkah-langkah di bawah ini.

Karena bbm tidak memiliki fitur khusus untuk sign-out atau logout, maka kamu dapat melakukan logout di bbm dengan menghapus aplikasi bbm di iphone kamu.

1. Cari dan temukan aplikasi BBM di homescreen iphone kamu.

Cara Logout BBM di iPhone

2. Setelah itu maka hapus lah aplikasi BBM di iphone kamu, cara menghapusnya seperti biasa yaitu dengan menekan lama aplikasi tersebut sampai muncul tanda silang di ujung kiri atas aplikasi tersebut. Seperti gambar di bawah ini.

tekan lama aplikasi untuk menghapus

3. Kemudian tekan tanda silang yang terdpat di ujung kiri dari aplikasi tersebut. Setelah di tekan maka akan muncul pop up informasi tentang apabila kita menghapus aplikasi tersebut maka data yang tersimpan akan hilang terkecuali data yang tersimpan di iCloud. Lalu pilih Delete untuk menghapusnya.

Cara Logout BBM di iPhone

Dikarenakan aplikasi bbm sampai saat ini tidak menyediakan fitur untuk logout maka begitu lah cara yang dapat di lakukan untuk dapat logout. Ketika kamu ingin masuk atau sign-in dengan akun baru maka kamu tinggal donwload ulang aplikasi BBM di App store lalu buat akun baru sesuai keinginan kamu.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kamu ya. Terimakasih:-)

Leave a Reply

Send this to a friend