Cara Membuat Line Break di Instagram

Begini Cara Membuat Line Break di Instagram Supaya Rapi dan Menarik

Bagaimana cara membuat line break di Instagram? Semua orang tahu bahwa Instagram merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal. Aplikasi ini tidak pernah sepi dari para pengguna yang selalu aktif 24 jam non stop. Ada banyak keuntungan memang yang bisa kita peroleh ketika menggunakan Instagram. Aplikasi ini memang di awal mungkin lebih kepada aplikasi untuk menyimpan foto, video, maupun mengabadikan momen.

Namun seiring berjalannya waktu penggunaan Instagram sudah mulai bergeser. Mereka yang menggunakan Instagram bisa bermacam-macam tujuannya. Ada yang ingin mendapatkan beragam informasi menarik seputar dunia pendidikan, ada juga yang menggunakan Instagram untuk keperluan bisnis seperti berjualan, dan ada yang menggunakan Instagram karena hanya sekedar ingin mengetahui aktivitas orang lain alias hanya stalking.

Selain itu, Instagram juga hadir dengan berbagai macam keunggulan yang membuatnya semakin superior di antara aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama. Bahkan meskipun sempat ada beberapa aplikasi tandingan, namun Instagram masih tetap berdiri dan malah semakin menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua pengguna smartphone di seluruh dunia.

Cara Membuat Line Break di Instagram

Line break merupakan salah satu fitur yang disematkan di Instagram yang memiliki fungsi untuk membantu merapikan postingan pada Instagram. Mungkin anda sudah pernah mengalami meskipun belum menyadari bahwa terkadang ketika kita membuat caption di Instagram dan ketika sudah di posting malah caption tersebut berantakan.

Apalagi jika caption yang anda buat cukup banyak. Yang ada anda malah kesal karena anda memerlukan waktu lama untuk memikirkan caption tersebut dan ketika diupload malah tidak rapi. Maka dari itu, fitur line break hadir sebagai solusi untuk membantu merapikan caption anda tersebut. Setelah mempelajari informasi ini nanti anda bisa mencoba sendiri membuat caption dan kemudian anda cek apakah caption yang anda buat sudah rapi atau masih belum.

1. Biasanya ketika membuat caption, kita cukup kesulitan dalam membuat line break. Alhasil, kita mengakalinya dengan menggunakan titik-titik yang terkesan kurang rapi dan menarik.

membuat line break di instagram 1

2. Untuk membuat line break sangat mudah kok. Coba edit dan salin caption yang ingin diposting di Instagram.

membuat line break di instagram 2

3. Setelah itu buka website pretty-caption.com melalui browser.

membuat line break di instagram 3

4. Pastekan caption yang telah dicopy tadi. Kemudian edit dan tambahkan line break sesuai yang anda inginkan. Selanjutnya klik Generate & Copy.

membuat line break di instagram 4

5. Terakhir pastekan kembali ke Instagram dan klik ikon centang untuk menyimpannya.

membuat line break di instagram 5

6. Caption dengan line break berhasil dibuat!

membuat line break di instagram 6

Itulah tutorial cara membuat line break di Instagram. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Instagram memiliki banyak fitur yang sangat membantu mempermudah ketika ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan aplikasi ini. Salah satu kendala yang dialami ketika menggunakan Instagram adalah caption yang tidak rapi. Padahal, sebelumnya kita sudah merapikan caption tersebut dan memang dirasa bahwa captionnya sudah siap untuk diunggah.

Leave a Reply

Send this to a friend