2 Cara Mendapatkan Sticker LINE di HP Android yang Terbukti Berhasil!

LINE adalah salah satu aplikasi media sosial untuk chatting dan panggilan suara. Bukan hanya itu, masih banyak fitur -fitur di dalam aplikasi LINE. Salah satunya adalah stiker. Stiker biasa digunakan ketika pengguna sedang chattingan. Stiker menjadi penambah ekspresi dari perasaan kita dan obrolan didalam chatting pun akan lebih seru.

LINE menyediakan banyak stiker gratis dan juga berbayar. Namun, ternyata masih banyak yang tidak tahu bagaimana sih cara mendapatkan stiker LINE secara gratis. Tapi, tidak semua stiker LINE bisa didapatkan secara gratis, ada juga dengan cara mengumpulkan LINE Points untuk mendapatkan stiker LINE. Bagaimana sih caranya?

Nah, kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan stiker LINE secara gratis dan menggunakan LINE Points. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

1. Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis di HP Android

Cara yang pertama ini mendapatkan stiker LINE dengan gratis, tanpa harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Namun, jika mendownload stiker LINE gratis tanpa koin biasanya ada batasan waktu dalam menggunakannya. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi LINE. Seperti gambar dibawah ini.

line

2. Silahkan buka aplikasi LINE anda. Kemudian, klik “3 bullets kesamping” yang berada dipojok sebelah kanan. Seperti gambar dibawah ini.

3 bullets

3. Kemudian, silahkan anda klik “Stiker Shop” untuk membeli stiker – stiker LINE. Seperti gambar dibawah ini.

home stiker

4. Kemudian, silahkan anda pilih “Free” untuk mendapatkan stiker gratis yang disediakan oleh LINE. Seperti gambar dibawah ini.

stiker free

5. Kemudian, silahkan anda pilih stiker yang anda inginkan. Seperti gambar dibawah ini.

stiker gratis

6. Karena stiker yang akan didownload adalah stiker gratis, biasanya LINE akan meminta anda untuk menambahkan si pembuat stiker menjadi teman anda. Seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda klik “Add Friend” untuk mengaktifkan tombol download dibawahnya.

add friend

7. Maka tombol download sudah aktif. Silahkan anda klik “Download” untuk mendownload stiker tersebut. Seperti gambar dibawah ini.

download stiker

8. Selesai. Stiker gratis tanpa menggunakan koin sudah terdownload di aplikasi LINE anda.

2. Cara Mendapatkan Sticker LINE Menggunakan Koin di HP Android

Cara yang kedua ini mendapatkan stiker LINE dengan menggunakan koin. Kita harus mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya agar bisa mendapatkan stiker LINE. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

1. Silahkan anda kembali ke halaman stiker. Kemudian, pilih salah satu stiker yang ingin anda beli. Setelah itu, perhatikan koin yang anda miliki, apakah cukup atau tidak. Pada contoh gambar dibawah ini koin yang dimiliki masih kurang.

koin

2. Maka, silahkan anda klik “Line Points” untuk mendapatkan point yang akan ditukar menjadi koin. Seperti gambar dibawah ini.

line points

3. Kemudian, silahkan anda lihat point yang anda miliki. Jika kurang, silahkan anda scroll kebawah untuk menambah point.  Contoh pada gambar dibawah ini, mendapatkan point menggunakan “Line Shopping”, silahkan anda klik.

cara mendapatkan sticker LINE di HP Android

4. Kemudian, silahkan anda klik “Launch App”, sebelumnya silahkan anda baca terlebih dahulu syarat – syaratnya yang berada dibawah.

launch

5. Maka anda akan dibawa ke halaman browser, untuk mengunjungi Line Shopping. Pada syarat sebelumnya disebutkan untuk mengunjungi Line Shopping selama 5 menit. Maka, anda harus berada pada Line Shopping selama 5 menit untuk mendapatkan point

line shopping

6. Setelah 5 menit, silahkan anda kembali lagi ke halaman “Line Points” dan lihat sekarang point anda sudah bertambah. Seperti gambar dibawah ini.

cara mendapatkan sticker LINE

7. Kemudian, silahkan anda kembali ke stiker yang ingin anda beli. Kemudian, lihat apakah koin sudah mencukupi. Jika sudah mencukupi, silahkan klik “Purchase” untuk membeli stiker tersebut. Seperti gambar dibawah ini.

stiker baru

8.  Kemudian, jika muncul kotak pertanyaan, silahkan klik “Ok”. Seperti gambar dibawah ini.

klik ok

9. Kemudian, stiker akan terdownload. Jika sudah terdownload akan muncul seperti gambar dibawah ini, dan silahkan klik “OK”.

cara mendapatkan sticker LINE di HP Android

10. Selesai. Sekarang anda sudah bisa menikmati stiker yang anda download. Silahkan anda gunakan untuk chattingan bersama teman – teman anda.

cara mendapatkan sticker LINE di HP Android

Nah, bagaimana? Cukup mudah kan? Sekarang chattingan kita bersama teman – teman akan lebih menarik karena menggunakan stiker LINE. Kita sudah bisa lebih mengekspresikan perasaan kita menggunakan stiker LINE yang sudah kita download.

Itulah bagaimana Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dan Menggunakan Koin di HP Android dengan mudah yang dapat anda coba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga tahu bagaimana Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dan Menggunakan Koin di HP Android dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan tulisan mohon dimaafkan. Terimakasih 🙂

 

 

 

Nesabamedia.com merupakan media online yang menyajikan konten menarik seputar komputer, internet, jaringan, android, website dan beberapa topik lain yang berhubungan dengan dunia komputer.

Leave a Reply

Send this to a friend