Device Image Generator Windows 10X

Device Image Generator, Bisa Pasang Windows 10X di Perangkat Yang Tidak Mendukung

NESABAMEDIA.COMSebuah alat baru bernama Device Image Generator telah tersedia yang akan membantu pengguna untuk memasang sistem operasi Windows 10X ke perangkat yang tidak didukung. Alat ini bisa digunakan untuk membuat paket Full Flash Update dari Windows 10X. Sayangnya, alat tersebut tidak menyediakan file Unified Platform untuk Windows 10X, sehingga pengguna harus mencarinya sendiri. 

Selama ini, salah satu masalah yang membuat Windows 10X tidak bisa digunakan untuk perangkat yang tidak didukung adalah karena tidak adanya driver yang dibutuhkan. Device Image Generator akan memungkinkan pengguna untuk memindahkan driver yang dibutuhkan dari perangkat Windows 10 yang sudah ada, untuk kemudian disuntikkan ke file image. 

Alat tersebut juga membuat sekelompok paket pengaturan yang dibutuhkan untuk melakukan finalisasi file image yang dibutuhkan dalam pemasangan. 

Tampilan Alat Device Image Generator Windows 10X

Tampilan Alat Device Image Generator Windows 10X

Alat tersebut tidak akan mengunduh file Unified Update Platform yang dibutuhkan Windows 10X, dan pengguna pun diharuskan mencarinya sendiri di tempat lain. Saat ini status dari Device Image Generator Sendiri masih dalam tahap beta, jadi ada kemungkinan alat tersebut akan menimbulkan masalah dengan perangkat yang digunakan. Dan sang pembuat tidak bisa memberikan garansi apapun jika nantinya ada kerusakan dengan perangkat milik pengguna.

Tentu saja, melakukan flash pada sistem operasi yang tidak didukung ke sebuah perangkat juga bisa menyebabkan masalah, tidak terpengaruh dari alat apapun yang digunakan. Selain itu, kemungkinan pengguna nantinya akan mengalami masalah meski menggunakan alat apapun, dan terlebih saat ini belum ada versi final dari Windows 10X. Jadi, apapun itu yang dimasukkan ke perangkat, adalah sebuah software yang belum selesai dibuat. 

Windows 10X Device Image Generator ini dibuat oleh pengembang bernama Albacore. Meski dengan banyak resiko, pengguna bisa membuat file image dari Windows 10X hanya dalam beberapa klik saja, mengikuti arahan dari alat tersebut.

Untuk bisa menggunakan alat tersebut, pengguna bisa mulai mengunduhnya melalui tautan tweet dari akun Albacore berikut ini. Pengguna juga bisa mengikuti informasi dari perkembangan alat tersebut melalui tautan berikut.

Leave a Reply

Send this to a friend