Download 3DMark 2.9.6631

Download 3DMark Terbaru Developer: Futuremark
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5.3GB


3DMark adalah perangkat lunak untuk dapat melakukan benchmarking kartu grafis, aktifitas ini diperlukan untuk mengetahui apakah komputer Anda memiliki spesifikasi yang mampu untuk menjalankan sebuah game.

3DMark mampu menghitung performa rendering, mengukur kapasitas beban kerja, serta menghitung kecepatan pemrosesan CPU. Perangkat ini tidak hanya ditujukan untuk kebutuhan hiburan saja namun juga dapat digunakan untuk keperluan komersial. 3Dmark juga menjadi software yang dapat membantu Anda untuk uji kemampuan Overclocking kartu grafis Anda.

Fitur dan Kegunaan 3DMark

Download 3DMark Terbaru

Tampilan 3DMark Terbaru

Setelah Anda menginstall perangkat lunak ini, Anda akan mampu untuk melihat performa komputer Anda. Perangkat ini akan memindai hardware Anda dan bahkan mampu memberikan saran pada Anda mengenai rekomendasi settingan apa yang paling cocok untuk komputer Anda.

Pada perangkat ini Anda akan memiliki beberapa opsi tes apa saja yang Anda inginkan, sehingga sesuai dengan kebutuhan informasi apa saja untuk dapat menggambarkan performa hardware Anda. Anda tidak hanya sekedar melihat performa CPU, Kartu Grafis, atau RAM saja namun juga dapat melihat temperatur  dan clockspeed dari perangkat keras Anda.

3Dmark juga merupakan software multi platform yang dapat berjalan dengan beragam operating sistem seperti windows, iOS, dan bahkan Android. Sehingga tidak hanya komputer Anda saja yang dapat Anda monitor performanya, namun juga perangkat lain seperti smartphone dan juga tablet.  Dengan begitu tidak hanya sistem operasi saja yang dapat Anda kontrol, tapi sistem anggaranpun dapat Anda rencanakan.

Dalam melakukan skoring, 3Dmark tidak menerapkan sistem skoring tunggal. 3Dmark melakukan beberapa tipe skoring individual yang terdiri dari Ice Storm, Fire Strike, dan Cloud Gate. Untuk pengujian Ice Storm, pengujian ini diperuntukan untuk perangkat-perangkat seperti smartphone, ultrabook, tablet,  dan PC dengan spesifikasi rendah. Ice Storm dapat melakukan benchmarking dengan standar DirectX 11 hanya untuk fitur Direct3d, namun ideal untuk pengujian pada perangkat Directx 9.

Download 3DMark Terbaru

Dalam menampilkan skor test, 3Dmark mengalami banyak perbaikan yakni  dapat merekam FPS, GPU, dan suhu CPU. Selain itu 3Dmark juga dapat mengukur performa dan kecepatanpada  clock CPU dan  ditampilkan pada tampilan grafis yang lebih interaktif.

Selain itu user juga dapat mengatur skala dan diagram agar dapat fokus pada testing tertentu pada saat melakukan benchmark. Tampilan ini juga  memiliki fitur  tooltips yang dapat mengakses informasi dengan lebih efisien dan cepat. Download 3DMark terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend