Download Adobe AIR SDK Terbaru

Download Adobe AIR SDK Terbaru 2022 (Free Download)

Download Adobe AIR SDK Terbaru Developer: Adobe Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 614MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Para pengembang aplikasi di ponsel pintar nampaknya telah berbahagia karena kini Adobe Integrated Runtime atau AIR telah hadir dengan dukungan SKD. Seperti yang kita ketahui bahwa Adobe AIR SDK merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh Adobe System.

Adobe AIR SDK sendiri dapat anda gunakan untuk menciptakan sebuah aplikasi internet dengan menggunakan beberapa fitur pendukung dari Adobe Flash, Adobe Flex, HTML, dan Ajax. Hingga sekarang ini, telah banyak software yang dijalankan pada komputer yang menggunakan fitur dari Adobe AIR SDK.

Mungkin anda bertanya-tanya, Adobe AIR SDK memiliki kesamaan dengan Adobe Flash, namun nyatanya berbeda. Adobe Flash memiliki fitur khusus untuk dapat menciptakan fitur Flashpada sebuah browser atau halaman website. Sedangkan Adobe AIR SDK, memiliki fungsi untuk menjalankan aplikasinya sendiri, alias tidak menggunakan website.

Fitur dan Keunggulan Adobe AIR SDK

Adobe AIR SDK

Adobe AIR SDK merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengembangkan sebuah aplikasi, baik itu di ponsel maupun dalam versi desktop. Dengan menggunakan Adobe AIR SDK, anda dapat dengan mudah membangun HTML, Ajax, hingga menggunakan fitur Adobe Flash dengan mudah.

Kini, Adobe AIR SDK kembali lagi mengembangkan softwarenya untuk dapat digunakan dalam versi ponsel pintar atau mobile, dengan ini anda dapat menggunakan kompabilitas PC dan ponsel untuk dapat menggunakan berbagai fitur yang ditawarkan.

Adobe AIR SDK, seperti namanya, dimana pada versi ini anda hanya dapat mengembangkan aplikasi hanya dalam versi froyo saja. Namun, dengan fitur ini rasanya sudah cukup untuk melengkapi berbagai keperluan yang anda inginkan. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Adobe AIR SDK, diantaranya ialah sebagai berikut:

Template Pemasangan

Adobe AIR SDK dibekali dengan fitur menarik lainnya yang dapat anda manfaatkan, salah satunya ialah fitur yang dapat anda gunakan sebagai contoh pemasangan Adobe AIR API. Dengan ini, anda tidak perlu kesulitan untuk mencoba memasang aplikasi, karena telah dilengkapi dengan berbagai template menarik dan tentunya gratis.

Kompabilitas

Adobe AIR SDK sekarang telah dapat anda gunakan dengan mudah pada semua jenis sistem operasi, tercatat hingga kini pihak pengembang telah memaksimalkan kinerja Adobe AIR SDK untuk dapat dioperasikan di berbagai jenis sistem operasi, sebut saja mulai dari Windows XP, Windows 7, 8, 10, 11, MacOS, Android, hingga IOS.

Akses Mudah & Gratis

Untuk anda yang ingin bekerja dengan lingkungan editor teks, maka Adobe AIR SDK dapat dengan mudah anda gunakan. Selain itu, anda dapat mengunduh Adobe AIR SDK di website kami secara. Untuk penggunaan fiturnya juga dapat anda gunakan dengan tanpa berlangganan alias gratis.

Tampilan UI

Adobe AIR SDK dilengkapi dengan tampilan User Interface yang sangat standar, untuk anda yang telah akrab dengan lingkungan kerja editor teks pengembang maka anda tidak akan kesulitan selama menggunakan Adobe AIR SDK.

Download Adobe AIR SDK Terbaru

Adobe AIR SDK menjadi salah satu software yang dikembangkan oleh Adobe dengan fitur khususnya, yaitu dapat anda gunakan sebagai software untuk mendesain sebuah web hingga aplikasi. Dengan menggunakan fiturnya ini, anda akan merasa sangat terbantu untuk mengembangkan berbagai aplikasi. Download Adobe AIR SDK terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend