Download Android-x86 Terbaru

Download Android-x86 Terbaru 2022 (Free Download)

Download Android-x86 Terbaru Developer: Android-x86
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 921MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Android merupakan salah satu sistem operasi yang saat ini paling banyak digunakan, bukan tanpa alasan, sistem operasi yang satu ini banyak digunakan oleh berbagai jenis merek ponsel Android.

Merek-merek ini tentunya menggunakan Android untuk dapat memberikan layanan terbaik dan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang maksimal, tanpa sistem operasi maka ponsel tidak dapat mengakses berbagai fitur canggih yang dikembangkan.

Umumnya, memang Android lebih banyak digunakan oleh perangkat ponsel pintar dan tablet, namun tahukan anda bahkan perangkat PC atau laptop dapat anda instal sistem operasi Android? Mungkin anda akan kaget karena umumnya PC menggunaka sistem operasi Windows, MacOS, dan Linux. Namun, apajadinya jika menggunakan sistem operasi Android pada perangkat PC dan Laptop?

Android-x86 merupakan sebuah software yang memungkinkan OS Android dapat berjalan dan dioperasikan pada sebuah komputer, dengan menggunakan Android-x86 tentunya anda dapat memanfaatkan fitur di ponsel pada komputer.

Fitur dan Keunggulan Android-x86

Android-x86

Pernahkah anda membayangkan, jika suatu saat apakah sistem operasi Android dapat digunakan pada PC atau laptop? Jawabannya ialah bisa. Android-x86 memungkinkan anda untuk dapat membuat sebuah driver yang nantinya dapat anda gunakan untuk menginstal sistem operasi Android pada PC.

Dengan menggunakan Android-x86, anda dapat mengoperasikan berbagai software yang ada di Android pada PC. Sehingga, anda dapat menjalankan lebih banyak fitur yang dapat anda gunakan secara gratis. Namun, dalam proses instalasi, anda membutuhkan sebuah USB Driver atau Hardisk untuk menyimpan OS yang kemudian dapat di instal kembali nantinya.

Menarik bukan? Untuk anda yang penasaran berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari software Android-x86, mari simak dibawah ini:

Instal Aplikasi

Kini, anda dapat menggunakan aplikasi pada Android di PC hanya dengan menggunakan Android-x86. Nantinya, ketika anda ingin mengunduh aplikasi atau software ponsel, anda dapat menggunakan layanan unduhan paket Google Play Store. Hal ini karena PC telah di Boot dan terpasangnya OS Android yang resmi pada PC.

RAM Kecil

Menariknya, anda tidak perlu takut akan performa PC yang nantinya menurun, karena Android-x86 hanya akan mengonsumsi RAM yang terbilang kecil. Dimana Android-x86 hanya membutuhkan sekitar 500 MB saja dalam pengoperasian penuhnya, dengan ukuran ini tentu saja tidak akan mengganggu proses operasi dari software lainnya.

Akses Mudah & Gratis

Android-x86 merupakan sebuah software Dual Boot yang dapat anda unduh dengan sangat mudah di website kami, caranya juga sangat mudah dan tidak ribet sampai pada proses instalasi. Android-x86 juga dapat anda unduh dan gunakan dengan tanpa biaya berlangganan.

Tanpa VirtualBox

Anda dapat menginstal Android-x86 dengan sangat mudah, bahkan berbeda dengan software yang menawarkan fitur serupa, disini anda tidak memerlukan sebuah Virtual Box untuk dapat menginstal dan menggunakan fitur penuh dari Android-x86. Semua dapat anda gunakan secara mudah dan efisien.

Download Android-x86 Terbaru

Perkembangan teknologi memungkinkan kita untuk dapat melakukan apa saja, termasuk memindahkan sistem operasi. Kini, anda dapat merasakan pengalaman menggunakan komputer dengan sistem operasi Android, dengan hanya menggunakan layanan dari Android-x86. Download Android-x86 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Munajat

Gan klo sudah instal aplikasi ini nanti os windows nya akan hilang ya?

Muchammad Zakaria

Tidak kok, soalnya aplikasi Android-x86 hanya aplikasi emulator

Send this to a friend