Download MSI Kombustor Terbaru

Download MSI Kombustor 4.1.13.0

Download MSI Kombustor Terbaru Developer: MSI
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 90MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



MSI Kombustor adalah software utilitas benchmarking untuk Windows untuk menguji limit kartu grafis pengguna. Antarmuka pengguna tidak rumit dengan informasi lengkap mengenai GPU komputer pengguna. Software ini dikembangkan oleh MSI.

Cara kerja MSI Kombustor adalah dengan memberi tekanan pada GPU untuk mendapatkan data statistik yang dibutuhkan untuk mengukur performa GPU. MSI Kombustor akan menggunakan sistem GPU lebih dari batasannya dan mengukur serta menganalisa hasilnya. Setelah proses keseluruhan selesai, MSI Kombustor akan memberi laporan lengkap dan terperinci dari kinerja GPU komputer. Test yang dijalankan MSI Kombustor dapat berlangsung selama 30 menit sampai dua jam tergantung pada spesifikasi komputer yang diuji.

Fitur-fitur MSI Kombustor

MSI Kombustor

Tampilan MSI Kombustor

Sederhana dan mudah digunakan

Antarmuka pengguna software ini mudah dipahami dan digunakan. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk menggunakannya, cukup mengunduh software ini dan mulai lakukan pengujian.

Freeware

Biasanya software tools untuk benchmarking berbayar atau harus berlangganan. Tetapi MSI Kombustor benar benar gratis tidak ada biaya untuk mengunduh dan menggunakannya.

Mendukung aplikasi Afterburner

MSI Afterburner adalah tool utilitas untuk menguji overclock dan stress limit untuk kartu grafis MSI. Kombustor dan Afterburner dapat dihubungkan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail bagi pengguna kartu grafis MSI.

Monitor temperatur

Kombustor memberikan berbagai informasi penting mengenai kartu grafis yang digunakan komputer pengguna. Salah satu informasi tersebut adalah monitor temperatur GPU. Antarmuka pengguna akan memperlihatkan temperatur core atau inti GPU dan beban kerjanya.

Pilihan mode

Software ini sederhana tapi powerful. Software mampu melakukan berbagai jenis test dengan parameter yang dapat diatur. Hal dasar yang dapat dilakukannya adalah GPU stress test, sampai dengan mode Xtreme burning untuk pengujian secara ekstrim bagi pengguna profesional.

Pilihan ukuran layar

Terdapat dua pilihan layar bagi pengguna yaitu standar dan Kustom. Pengguna dapat memilih yang sesuai dengan konfigurasi layar PC atau laptop yang digunakannya. Untuk pilihan yang dikustomisasi pengguna dapat mengatur setting yang diinginkan atau memilih dari beberapa preset pengaturan layar yang sudah disediakan.

Windows

Sampai saat ini, MSI Kombustor hanya tersedia untuk sistem operasi Windows yang menggunakan arsitektur 32 bit dan 64 bit.

Download MSI Kombustor Terbaru

MSI Kombustor hanya berukuran 14 Megabytes, tetapi performanya diatas benchmarking tools yang jauh lebih besar dan kompleks. Software ini memberi informasi yang cukup lengkap dari kemampuan maksimal GPU dalam laporan yang terperinci.

Sedangkan bagi profesional atau para Gamers yang terobsesi dengan fps tinggi dapat mengatur berbagai setting di software ini untuk mengetahui limit dari GPU yang sudah dimodifikasi oleh pengguna. Singkatnya software MSI Kombustor direkomendasikan bagi pemula yang ingin sekedar mengetahui limit GPU dan juga bagi profesional yang ingin mengetahui secara detil hasil modifikasi atas komputer mereka. Download MSI Kombustor terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend