Download Supercopier Terbaru

Download Supercopier 2.0.3.11

Download Supercopier Terbaru Developer: alphaonex86
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Supercopier adalah software untuk mengkopi, mengunduh, dan mengatur file folder di Windows. Software ini dikembangkan oleh alphaonex86. Versi terbaru yang tersedia adalah supercopier 4 yang dirilis pada tahun 2019. Pada tahun 2021 pihak pengembang di situs resmi mereka menyatakan bahwa supercopier akan digantikan oleh Ultracopier. Tetapi masih banyak pihak ketiga yang menyediakan supercopier dalam server mereka untuk diunduh secara gratis.

Software seperti supercopier ada karena Windows sebagai sistem operasi yang banyak digunakan memiliki kelemahan dalam hal mengcopy file dan folder dan memindahkan atau mentransfer file dari satu tempat penyimpanan ke tempat lainnya. Kelemahan tersebut terutama dalam hal kecepatan dan organisasi prioritas file yang ditransfer ketika mentransfer beberapa file sekaligus, apalagi jika masing masing file berukuran besar.

Fitur dan Keunggulan Supercopier

Supercopier

Tampilan Supercopier

Supercopier dikembangkan untuk mengatasi masalah transfer file di Windows seperti diatas. Dengan menggunakan software seperti Supercopier transfer file berukuran besar pada saat yang bersamaan tidak menjadi masalah lagi. Software supercopier secara otomatis akan mengatur proses transfer file agar menjadi cepat dan efisien.

Supercopier memiliki antarmuka pengguna yang cukup sederhana dan mudah dipahami, terutama karena fungsi yang diberikan tidak terlalu banyak. Fokus utamanya adalah mempercepat proses pemindahan file untuk komputer yang menggunakan sistem operasi Windows.

  • Kemampuan untuk menghentikan sementara dan melanjutkan kembali proses transfer file, fitur ini sangat berguna ketika mentransfer file berukuran besar.
  • Pembatasan dan pengaturan secara manual kecepatan transfer file
  • Kemampuan untuk Melanjutkan transfer jika terhenti karena ada error. Fitur ini sangat berguna untuk mencegah keharusan mengulang proses transfer file yang berukuran besar yang memakan waktu lama.
  • Manajemen konflik antara file yang ditransfer. Jika terjadi permasalahan antara file file yang sedang ditransfer, software akan memberi notifikasi dan kemungkinan penyebabnya.
  • Pengguna dapat mengatur agar Supercopier mencari solusinya secara otomatis atau membuat pilihan untuk menyelesaikan masalahnya secara manual.
  • Pengamanan data yang ditransfer
  • Reorganisasi cerdas pada saat transfer file untuk optimalisasi proses transfer
  • Versi ultimate memiliki kelebihan tambahan yaitu tersedianya plugin alternatif, optimalisasi CPU dengan metode CFLAGS
  • Software dapat digunakan di Windows XP, Windows Vista, Windows 2000 dan Windows 7.
  • Ukuran file kecil dan hanya menggunakan sedikit sumberdaya sehingga dapat digunakan di PC dan Laptop dengan konfigurasi sederhana.

Download Supercopier Terbaru

Kompetitor utama dari software seperti Supercopier adalah Windows itu sendiri yang terus berupaya untuk memperbaiki kelemahan dalam proses pemindahan file dan folder dengan memberikan upgrade agar proses berjalan lebih cepat. Tetapi sampai rilis Windows 10 dan upgrade yang diberikannya, proses pemindahan file di Windows masih belum dapat menyaingi kapabilitas dari software seperti Supercopier.

Bahkan jika proses sudah menjadi jauh lebih baik di Windows 10, masih banyak pengguna Windows versi lama seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7 yang membutuhkan software seperti Supercopier ini. Download Supercopier terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend