Download STOPDecrypter Terbaru

Download STOPDecrypter 2.1.0.18

Download STOPDecrypter Terbaru Developer: Michael Gillespie
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



STOPDecrypter merupakan sebuah software yang ampuh untuk melindungi perangkat PC atau Laptop anda dari virus malware dan ransomware. Ransomware sendiri umunya adalah sebuah virus yang dapat merusak suatu berkas atau folder, kebanyakan anti-virus memang memiliki fitur untuk dapat melindungi Device dari virus Malware, namun tidak dengan virus Ransomware.

STOPDecrypter dalam melindungi Device menggunakan sebuah decrypter khusus untuk dapat menangkal Malware dan Ransomware, dengan menggunakan decrypter sebagai penangkal, virus Ransomware tidak dapat masuk karena telah terpasang decrypter yang telah terenkripsi denga naman oleh STOPDecrypter. Umumnya Ransomware akan mengubah enkripsi dari sebuah file atau folder yang membuat pengguna tidak dapat membuka file tersebut.

Walaupun digadang-gadang dapat menghentikan dua jenis virus sekaligus, namun jika dilihat dari fungsi dan fiturnya STOPDecrypter lebih cocok untuk mengatasi virus Ransomware saja. Ransomware ini tergolong berbahay untuk keselamatan data pengguna. Setiap PC memiliki data-data pribadi yang harus dilindungi, virus ransomware biasanya digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data asli data pengguna.

Jika dibiarkan, kebocoran data-data pribadi ini bisa berakibat fatal, anda mungkin bisa saja menerima pesan tentang pembayaran yang harus dilakukan padahal anda sama sekali tidak melakukan transaksi apapun. Hal ini terjadi karena hacker berhasil mencuri data-data pribadi anda karena virus Ransomware yang berhasil mengenkripsi data dari PC.

Ransomware bisa berasal dari mana saja, yang paling sering ditemui ialah di internet. Ketika anda tidak memiliki keamanan anti-virus dan mengunduh sebuah file di internet secara tak sadar anda mungkin saja mengunduh file yang telah terenkripsi oleh virus Ransomware dan dari sinilah virus mulai menyebar.

Fitur-Fitur STOPDecrypter

Fitur utama dari STOPDecrypter ialah menawarkan proteksi ketat dengan enkripsi khusus agar data-data pengguna tidak bisa diubah oleh virus Ransomware, namun fitur lainya yang perlu diketahui ialah:

  1. Kompatibel dijalanka di 32-bit dan 64-bit.
  2. Support Linux, MacOS, Windows Vista, XP, 7, 8, dan 10.
  3. Keypass.
  4. Datastop
  5. Pausa.
  6. Infowait
  7. Arsiv enkripsi.
  8. Locked Personal Mac Adress.
  9. Locked Personal ID.
  10. Mengatasi semua Ransomware bahkan versi terbaru seperti varian Puma dan varian Djvu.
  11. Detect Ransomware.
  12. Menggunakan enkripsi khusus.
  13. Free License.

Download STOPDecrypter Terbaru

STOPDecrypter menjadi software yang direkomendasikan untuk anda yang ingin melindungi perangkat Device dari virus Ransomware, software ini sangat berguna dan efisien terutama untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan uang lebih untuk membeli software yang serupa namun dengan lisensi yang tidak gratis.

STOPDecrypter memberikan proteksi keamanan dari virus Ransomware secara gratis, anda dapat mengunduh dan menginstal STOPDecrypter di PC dengan sangat mudah. STOPDecrypter juga dapat dijalankan pada hampir semua OS seperti Linux, MacOS, Windows Vista, Windows XP, Windows 7,8, dan 10. Untuk spesifikasi sendiri dapat dengan lancar berjalan di 32-bit dan 64-bit. Download STOPDecrypter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend