Download ADrive Desktop

Download ADrive Desktop 2.2.1

Download ADrive Desktop Developer: ADrive Desktop
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kita semakin mudah dalam melakukan berbagai hal. Termasuk juga ketika ingin menyimpan file. Dulu ketika ingin menyimpan file tertentu, maka kita harus menyiapkan media penyimpanan fisik seperti flashdisk, hard disk, dan CD.

Media penyimpanan tersebut memang bermanfaat karena mampu menyimpan file berukuran yang besar. Namun bagaimana jika Anda lupa membawa media penyimpanan tersebut? Tentu Anda tidak bisa mengakses file di dalamnya. Namun dengan hadirnya teknologi bernama penyimpanan cloud, maka Anda bisa menyimpan file tersebut secara online.

Dengan begitu, Anda bisa tetap mengaksesnya meskipun Anda tidak membawa media penyimpanan fisik. Dengan catatan, perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses file tersebut sudah terkoneksi ke internet. Ada beberapa layanan penyimpanan data yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah ADrive Desktop.

Kegunaan ADrive Desktop

Kegunaan ADrive Desktop

ADrive Desktop merupakan sebuah aplikasi media penyimpanan berbasis cloud. Di sini Anda bisa menyimpan berbagai file Anda dengan aman. Layanan ini juga sudah banyak yang menggunakannya dan sampai sekarang masih menjadi salah satu yang terbaik. Dengan menggunakan ADrive Desktop, Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB.

Angka kapasitas yang sangat besar mengingat Anda bisa menggunakannya secara gratis. Namun sebenarnya layanan ini juga menawarkan akun berbayar di mana ada lebih banyak fitur yang akan Anda dapatkan. Untuk para pengguna layanan ini secara gratis, maka ada kelemahan yang akan Anda dapatkan.

Ketika Anda menggunakan fitur gratis, maka Anda tidak bisa menggunakan fitur seperti upload file dengan kapasitas 16 GB. Selain itu, Anda juga terganggu oleh adanya iklan yang tiba-tiba muncul. Maka dari itu, jika Anda menggunakan ADrive Desktop versi gratis maka Anda harus siap dengan risiko tersebut.

Download ADrive Desktop Terbaru

Apa yang membuat aplikasi ADrive Desktop lebih baik? Salah satu kelebihannya adalah Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan berukuran 50 GB dan itu untuk akun gratis. Ini sudah lebih dari cukup jika Anda gunakan untuk menyimpan berbagai file Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengakses file yang ada di ADrive Desktop kapan saja dan di mana saja selagi perangkat yang Anda gunakan terkoneksi ke internet.

Kemudian untuk kekurangannya, ADrive Desktop memiliki banyak iklan. Jadi, Anda akan terganggu dengan iklan yang muncul ketika menggunakan layanan tersebut. Pastinya ini juga akan mempengaruhi kenyamanan ketika mengoperasikannya.

Selain itu, ADrive Desktop versi gratis juga tidak bisa Anda gunakan untuk mengupload file hingga 16 GB. Layanan tersebut baru bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan layanan versi berbayar. Download ADrive Desktop terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend