Download Jeta Logo Creator 2019

Download Jeta Logo Creator Developer: Jeta Logo Creator
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB


Jeta Logo Creator adalah software untuk membuat logo yang sangat menekankan pada kepraktisan. Sedemikian praktisnya sehingga sebuah logo baru bisa dibuat hanya dalam beberapa kali klik. Pengguna yang belum pernah membuat logo sekalipun dijamin akan bisa melakukannya dengan mudah.

Cara termudah untuk membuat logo adalah dengan mengutak-atik logo yang sudah ada. Metode inilah yang ditawarkan oleh Jeta Logo Creator. Begitu jendela utamanya terbuka, pengguna akan langsung disambut dengan sekumpulan logo yang tersusun dalam beberapa kategori. Logo-logo tersebut adalah template untuk mempermudah pembuatan logo baru.

Fitur Jeta Logo Creator

Download Jeta Logo Creator

Tampilan Jeta Logo Creator

Pengguna bisa memilih template logo yang manapun dengan mengklik yang diinginkan. Selanjutnya template yang diklik akan langsung ditampilkan di dalam jendela editing. Kemudahan membuat logo dengan software ini akan langsung terlihat setelah anda mulai melakukan pengeditan.

Sebagai contoh, klik pada salah satu obyek yang ada pada logo yang digunakan sebagai template, lalu klik pada sebuah obyek yang tersedia di dalam Objects Library. Bentuk logo pun akan langsung berubah saat itu juga sesuai dengan obyek yang dipilih. Selain merubah obyek logo, anda juga bisa menambahkan obyek baru pada logo yang sedang diedit.

Objects Library itu sendiri memuat lebih dari 10,000 obyek. Dengan demikian, kemungkinan besar anda akan bisa menemukan obyek sesuai dengan keperluan atau keinginan. Untuk mempermudah pencarian, obyek-obyek tersebut dikumpulkan dalam sejumlah kategori seperti Engineering, Accounting, Animals, Sport, Music, dan lain-lain.

Jika anda kurang puas, tersedia pula Styles Library untuk memberikan sentuhan warna yang berbeda-beda pada logo. Beberapa kategorinya antara lain Simple Gradient, Gloss Text, Bold Stroke dan sebagainya. Logo juga bisa diperindah dengan menambahkan efek shadow, glow, emboss atau reflection. Tidak perlu ragu-ragu untuk berkreasi karena setiap perubahan atau pengeditan dapat dibatalkan jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Di sisi lain, fitur Group dan Ungroup sangat memudahkan pengeditan. Misalnya anda berniat untuk mengaplikasikan efek shadow pada beberapa obyek dalam sebuah logo. Klik semua obyek yang ingin diedit, masukkan ke dalam Group, lalu aktifkan efek shadow. Saat itu juga efek shadow akan diterapkan ke semua obyek tersebut dalam waktu bersamaan.

Sebaliknya, fitur Ungroup sangat berguna untuk mengedit obyek tertentu secara terpisah. Obyek yang dimaksud adalah sebuah obyek di dalam logo yang tersusun dari beberapa obyek kecil. Misalnya obyek segitiga yang tersusun dari tiga garis. Dengan Ungroup, ketiga garis tersebut bisa dipisahkan sehingga masing-masing bisa diedit secara terpisah.

Download Jeta Logo Creator

Sebagai pelengkap, teks bisa ditambahkan pada logo. Tersedia lebih dari 50 jenis font dan pengguna pun dapat menginstall font untuk menambah koleksi. Teks bisa dipertebal, dibuat miring, diperbesar atau diperkecil, jarak antar karakternya dapat dibuat makin lebar atau sempit, dirotasi, dan sebagainya.

Jika anda tidak ingin susah payah mempelajari Corel Draw, Adobe Photoshop atau Illustrator untuk membuat logo, cobalah Jeta Logo Creator. 400 template lebih yang disediakannya memungkinkan anda untuk menghasilkan logo-logo baru yang unik dan profesional hanya dalam sekian menit. Download Jeta Logo Creator terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend