Download AirDroid Personal Terbaru

Download AirDroid Personal Terbaru 2023 (Free Download)

AirDroid Personal Logo Developer: Sand Studio
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 58.2MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Apakah anda punya HP, tablet, dan komputer? Memiliki semua perangkat tersebut bisa memudahkan aktivitas sehari-hari, tapi sekaligus juga bisa merepotkan, misalnya ketika anda perlu mentransfer file dari satu ke perangkat lain. Supaya lebih mudah, ada AirDroid Personal yang memang didesain untuk mengelola perangkat mobile seefisien mungkin.

Banyak orang yang menggunakan AirDroid Personal untuk mentransfer file antar perangkat, tetapi sebenarnya software yang satu ini juga bisa digunakan untuk keperluan-keperluan lain yang manfaatnya juga sama besar.

Fitur dan Keunggulan AirDroid Personal

AirDroid Personal

Jika didefinisikan sesingkat mungkin, AirDroid Personal adalah software manajemen perangkat mobile yang memanfaatkan kecanggihan internet. Asalkan semua perangkat terkoneksi dengan jaringan internet, maka semua perangkat tersebut dapat anda kontrol.

Transfer File

Menyalin atau memindah file antar perangkat tidak lagi perlu cloud storage atau kabel. Cukup dengan AirDroid Personal. Dari Windows ke Android, Windows ke iOS, Windows ke macOS, atau sebaliknya dari semua perangkat tersebut ke Windows. Kecepatan transfernya sekitar 20 MB per detik dan mendukung jaringan wifi, 4G, dan 5G.

Juga ada fitur Nearby yang sangat memudahkan proses transfer file dari perangkat anda ke perangkat milik teman atau keluarga. Proses transfer tidak melibatkan kompresi, jadi kualitas foto dan video yang ditransfer pun akan sama seperti aslinya.

Screen Mirroring

Jenuh melihat layar HP yang kecil? Bagikan saja isi layarnya ke monitor PC, lalu kontrol HP dari monitor. Ingin merekam layar HP? Atau ingin mengambil screenshot layar HP? Keduanya bisa dilakukan langsung dari monitor PC.

Yang lebih hebat lagi, AirDroid Personal bisa menampilkan beberapa layar HP sekaligus pada monitor PC, jadi cocok sekali buat anda yang punya lebih dari satu HP.

Pengawasan Jarak Jauh

Punya HP yang tidak terpakai? AirDroid Personal bisa mengubahnya menjadi pengganti kamera pengawas. Semua yang tertangkap oleh kamera depan dan kamera belakang HP akan tampil pada layar komputer. Bahkan lampu HP pun bisa dinyalakan dari jarak jauh apabila sekelilingnya sedang gelap.

Dengan mengaktifkan One-Way Audio, HP juga dapat menangkap suara untuk diteruskan ke PC sehingga anda bisa mendengarnya.

Membalas SMS dari PC

Saat HP terhubung dengan PC melalui AirDroid Personal, anda bisa menerima dan mengirim pesan teks tanpa harus memegang HP karena semuanya dilakukan langsung pada monitor PC.

Download AirDroid Personal Terbaru

Dengan bantuan AirDroid Personal anda tidak akan kerepotan lagi dalam mentransfer file dari Windows ke platform lain seperti iOS, Android, dan macOS. Membalas SMS dan menelpon pun bisa dilakukan melalui PC sehingga waktu anda pun tidak terbuang sia-sia hanya untuk meraih HP setiap kali ada SMS atau telpon yang masuk. Bahkan membalas pesan WhatsApp juga bisa dilakukan melalui monitor PC. Download AirDroid Personal terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend