Download Pazera Free MP4 to AVI Converter

Download Pazera Free MP4 to AVI Converter 1.11

Download Pazera Free MP4 to AVI Converter Developer: Jacek Pazera
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB


Kebanyakan format video yang beredar adalah MP4. Sewaktu anda mengunduh video dari YouTube pun biasanya format video yang disediakan adalah format MP4 dengan codec H.264. Dukungan terhadap MP4 memang sudah sangat luas sehingga sulit untuk tergantikan dengan format lain.

Bahkan sampai sekarang pun Google masih kesulitan untuk menyakinkan publik untuk menggunakan format WebM dengan codec VP9 yang dikembangkannya. Produsen hardware sudah meluncurkan beberapa produk yang juga dioptimasi untuk format file buatan Google tersebut, namun MP4 tetap lebih banyak disukai.

Biarpun begitu, mungkin untuk keperluan tertentu anda harus mengkonversi file video MP4 ke format lain, misalnya ke format AVI. Bagi anda pengguna Windows, tak perlu lagi repot mencari-cari software untuk melakukan konversi tersebut karena sudah ada yang namanya Pazera Free MP4 to AVI Converter.

Fitur Pazera Free MP4 to AVI Converter

Download Pazera Free MP4 to AVI Converter

Tampilan Pazera Free MP4 to AVI Converter

Pada dasarnya file-file MP4 hanya perlu dimasukkan semuanya ke dalam jendela Pazera, lalu anda pilih di folder mana hasil konversi akan disimpan, tekan tombol konversi yang terletak di bagian atas, lalu tunggu sampai konversi selesai sambil melakukan hal lain seperti browsing internet atau mengelola file.

Pengguna yang masih pemula tidak perlu mengutak-atik konfigurasi yang disediakan karena Pazera Free MP4 to AVI Converter sudah dioptimasi agar bisa langsung dipakai oleh siapa pun tanpa harus belajar hal-hal teknis seperti codec, frame rate dan semacamnya. Bagi anda yang sudah sering mengkonversi video dan audio, anda bisa menggunakan codec lain atau mengkonversi video secara apa adanya untuk mempertahankan kualitas aslinya.

Pilihan-pilihan yang disediakan termasuk standar seperti opsi untuk memilih bitrate, aspect ratio, deinterlacing dan 2-pass encoding. Yang agak berbeda adalah opsi untuk merubah resolusi video karena ada banyak sekali pilihannya. Anda bisa memilih custom atau memilih salah satu dari resolusi-resolusi yang disediakan seperti resolusi yang 90% lebih kecil atau 120% lebih besar daripada resolusi aslinya.

Download Pazera Free MP4 to AVI Converter

Video yang penuh warna juga bisa anda rubah menjadi hitam putih seutuhnya. Brightness dan saturasi bisa pula diatur dengan menggunakan tombol geser (slider). Video yang miring bisa diperbaiki dalam sekejap dengan menggunakan pilihan rotasi. Cropping video pun juga bisa anda lakukan.

Pazera Free MP4 to AVI Converter menyediakan pula sebuah opsi untuk membuat dan menyimpan daftar file dalam format LST yang berisikan semua nama file video yang hendak dikonversi. Daftar file tersebut bisa digunakan untuk melanjutkan konversi di lain hari apabila anda terpaksa harus membatalkan proses konversi yang sedang berlangsung karena keperluan mendesak. Dengan daftar tersebut anda tidak lagi perlu mencari dan memasukkan file-file yang sama ke Pazera pada saat anda hendak melanjutkan konversi yang tertunda tersebut. Download Pazera Free MP4 to AVI Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend