Download Movavi Video Converter Terbaru

Download Movavi Video Converter 20.1.2

Download Movavi Video Converter Terbaru Developer: Movavi
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 47MB


Tidak hanya video yang bisa dikonversi oleh Movavi Video Converter. Audio dan gambar pun sanggup ditanganinya. Hasil konversi memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dari aslinya sekalipun yang anda konversi adalah sebuah video 4K. Dan konversi bukanlah satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh Movavi Video Converter.

Jika dibandingkan, Movavi Video Converter lebih mudah digunakan daripada Handbrake, setidaknya bagi pengguna umum yang hanya ingin mengkonversi video secepat mungkin. Selama masa trial Movavi Video Converter berlangsung, setiap pengguna bisa mencoba semua fiturnya untuk membuktikan apakah software tersebut benar-benar sehebat seperti yang diiklankan oleh pengembangnya.

Fitur Movavi Video Converter

Download Movavi Video Converter Terbaru

Tampilan Movavi Video Converter

Movavi Video Converter menjalankan Video Converter Helper secara otomatis setiap kali komputer dinyalakan atau direstart. Secara berkala, termasuk setelah proses instalasi Movavi Video Converter selesai, sejumlah data dikirimkan oleh software tersebut ke server Movavi untuk keperluan statistik. Kedua opsi itu aktif secara default dan hanya bisa dinonaktifkan melalui jendela konfigurasi Movavi Video Converter.

Penambahan video, audio atau gambar ke dalam Movavi Video Converter lebih mudah dilakukan dengan cara drag and drop apabila file-file tersebut terletak di subfolder yang cukup dalam. Bagi pengguna laptop yang tidak memakai mouse bisa menyiasatinya dengan memasukkan subfolder tersebut ke dalam Quick Acces di File Explorer agar tidak perlu berkali-kali klik untuk mengaksesnya dari dalam Movavi Video Converter.

Semua format file di dalam Movavi Video Converter dikelompokkan di dalam panel tersendiri dan tampil dalam bentuk icon yang berbeda-beda. File dapat dikonversi berdasarkan jenis perangkat atau berdasarkan format file. Format file yang umum digunakan ditampilkan dalam kolom terpisah untuk mempermudah pemilihannya, yang antara lain meliputi MP4, AVI, MOV, WMV, MP3 dan MKV.

Movavi Video Converter juga dapat melakukan trimming dan cropping, menggabungkan dan mengkompres file, merotasi video, serta menambahkan watermark dan memasukkan subtitle di dalam video.

Sedangkan untuk melakukan konversi, Movavi Video Converter memanfaatkan teknologi prosesor modern yang disediakan oleh Intel dan AMD serta teknologi kartu grafis yang disediakan oleh NVIDIA agar setiap file dapat dikonversi lebih cepat. SuperSpeed Conversion adalah fitur konversi lain yang dikhususkan untuk video-video yang dikonversi tanpa merubah propertinya sama sekali selain jenis filenya.

Download Movavi Video Converter

Untuk mengkonversi file-file berukuran besar yang prosesnya pasti akan lebih lama, Movavi Video Converter menyediakan opsi Energy Saving. Di dalam opsi tersebut disediakan beberapa tindakan otomatis yang bisa dijalankan oleh Movavi Video Converter setelah proses konversi selesai, yaitu Do Nothing, Sleep dan Shut Down.

Untuk konversi yang dilakukan di malam hari dan ditinggal tidur, tentu Shut Down adalah opsi terbaik untuk benar-benar menghemat listrik. Tapi untuk pengguna yang ingin menggunakan komputer sesegera mungkin setelah bangun tidur, maka Sleep adalah pilihan yang paling tepat. Download Movavi Video Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend