Download PDF-XChange Viewer 2.5.322.10

Download PDF-XChange Viewer Developer: Tracker Software Products
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB


Beberapa software pembaca PDF memilih untuk mengurangi jumlah fitur demi mendapatkan kecepatan loading yang semaksimal mungkin, sementara lainnya dilengkapi dengan sejumlah fitur ekstra namun tetap tidak mengabaikan faktor kecepatan. PDF-XChange Viewer termasuk dalam kelompok yang disebutkan belakangan.

PDF-XChange Viewer itu sendiri bebas digunakan secara gratis asalkan anda tidak mendistribusikannya untuk mendapatkan profit. Misalnya seperti menjadikan PDF-XChange Viewer sebagai bonus pembelian untuk sebuah produk komersil.

Fitur PDF-XChange Viewer

Download PDF-XChange Viewer

Tampilan PDF-XChange Viewer

Konversi PDF ke Gambar

PDF-XChange Viewer dapat menyimpan halaman-halaman PDF sebagai gambar dengan format BMP, DCX, TGA, dan lainnya. Anda bisa memilih halaman yang mana saja yang ingin dikonversi ke gambar. Halaman yang saat ini sedang anda baca, setiap halaman ganjil atau genap, atau seluruh halaman. Anda bahkan juga bisa memilih halaman berdasarkan nomornya baik secara berurutan maupun tidak. Misalnya, halaman 1 sampai halaman 5, atau halaman 6 dan halaman 10.

Selanjutnya anda juga bisa menentukan bagaimana semua halaman tersebut harus dikonversi oleh PDF-XChange Viewer. Ada beberapa pilihan yang disediakan, yaitu menggabungkan semua halaman ke dalam satu gambar, menggabungkan setiap rentang halaman ke dalam gambar yang terpisah (halaman 1 – 5 ke dalam satu gambar, halaman 7 – 12 ke dalam satu gambar), atau mengkonversi setiap halaman menjadi gambar secara terpisah (contohnya, 230 halaman PDF akan dikonversi ke 230 gambar) .

Mengunci PDF dengan Password

PDF-XChange Viewer menyediakan fitur enkripsi dengan teknologi AES 128 bit dan 256 bit. Selain dienkripsi, dokumen juga bisa diproteksi dengan password. Ada dua jenis password yang bisa anda pilih. Yang pertama, password untuk mengunci dokumen PDF sehingga hanya pengguna yang mengetahui password tersebut yang dapat membukanya. Yang kedua, password untuk mengunci dokumen agar tidak bisa di copy, di print dan di edit.

Perlu diketahui bahwa tidak setiap fitur PDF-XChange Viewer bisa digunakan secara gratis. Di dalam software ini terselip beberapa fitur premium. Meskipun demikian, semua fitur premium tersebut ditandai dengan jelas sehingga anda bisa mengabaikannya.

Kedua fitur yang dibahas di atas termasuk fitur gratis. Dan fitur lainnya yang juga sama gratisnya adalah anotasi yang memungkinkan anda untuk membubuhkan berbagai stempel, menyorot bagian-bagian penting dengan warna yang mencolok atau dengan lingkaran, menambahkan panah dan garis serta menyisipkan beberapa catatan kecil.

Download PDF-XChange Viewer

PDF-XChange Viewer juga menyertakan shell extension di dalam file instalasinya. Fungsinya yaitu untuk menampilkan cover PDF sebagai thumbnail di File Explorer. Dengan begitu setiap file PDF bisa diidentifikasi langsung hanya dengan melihat covernya.

Kesimpulannya, bagi anda yang menginginkan sebuah PDF reader yang cepat dan ringan tapi tetap memiliki sejumlah fitur yang bagus, maka PDF-XChange Viewer adalah pilihan yang paling sesuai untuk kebutuhan anda. Download PDF-XChange Viewer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend