Download AnyToISO 3.9.5

Download AnyToISO Terbaru Developer: CrystalIDEA
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB


Beberapa dari kita mungkin pernah mendengar nama software Alcohol 120% yang kegunaan utamanya adalah mount di CD/DVD serta membakar ISO images. Program ini mendukung aneka jenis file mulai dari MDF, NGR serta MDS. Sayang, software Alcohol 120% tidak gratis.

Jika menginginkan software sejenis yang gratis, alternatif yang tersedia ialah AnyToISO. Sama halnya seperti Alcohol 120%, software satu ini juga dapat mengkonversi sebuah file MDF ke eksistensi ISO. Tampilan menunya sangat sederhana dan mendukung semua jenis format file seperti BIN, DEB, CDI, IMG, DMG, MDF, PDI, NRG serta UIF. Ukurannya kecil dan tersedia baik dalam Windows maupun Mac.

Keunggulan AnyToISO

Download AnyToISO Terbaru

Tampilan AnyToISO Terbaru

AnyToISO adalah software yang akan membantu kita dalam membuat file ISO secara mudah dan cepat. Bagi kita yang sering melakukan instal ulang Windows ataupun instal games pasti tidak asing dengan file ISO ini.

Kita yang memiliki folder maupun ingin membuat file ISO dari beberapa file bisa menggunakan software ini. Software ini juga sudah mendukung aneka format CD/DVD yang populer sekarang ini. Yang terpenting, kita dapat menggunakan softwarenya untuk ekstrak file ISO ke folder yang diinginkan. Fitur utama yang diunggulkan software ini ialah teknologi yang cepat namun tetap sederhana sehingga orang yang masih pemula pun akan dapat menggunakannya.

Rilisan terbaru software ini dinamakan AnyToISO Professional 3.7.2 Build 515. Kita bisa menggunakannya secara full version jika pengunduhan disertai aktivator serta telah tahu cara instal maupun aktivasi. Software akan dapat bekerja pada sistem operasi Windows maupun Mac OS X.

Kebanyakan software pembakaran CD/DVD hanya bekerja dengan ISO images saja sehingga kita masih butuh software ini sebelum proses pembakaran. Penggunaan software juga akan memungkinkan kita melakukan mount CD/DVD yang ditemukan di internet ke mesin virtual Parallels atau VMWare. Software ini juga bisa mengkonversi CD images dan lisensi profesional yang memungkinkan untuk mengkonversi DVD images. Aneka format image akan dapat dikonversi menggunakan software ini.

Selain konversi, AnyToISO juga dapat digunakan untuk ekstrak file ke ruang penyimpanan lokal di perangkat komputer masing-masing. Versi software yang terbaru juga telah melalui proses penyempurnaan dari versi terdahulu. Misalnya untuk beberapa tipe file DMG telah diperbarui sehingga prosesnya semakin mudah.

Download AnyToISO Terbaru

Selain itu, kerusakan yang kerap terjadi tiap mengkonversi beberapa tipe image DAA juga telah diperbaiki. Pada versi 5.5.1, Qt framework telah diupdate, demikian pula dengan update terjemahan dalam bahasa Persia dan Korea.

Ukuran software ini terbilang kecil karena hanya 7 MB saja. Tidak akan menyita terlalu banyak ruang penyimpanan di perangkat masing-masing. Mengingat kegunaannya, software ini akan sangat tepat digunakan oleh kita terutama yang sering melakukan instal ulang Windows. Download AnyToISO terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend