Download DaVinci Resolve Studio Terbaru

Download DaVinci Resolve Studio Terbaru 2023 (Free Download)

Download DaVinci Resolve Studio Terbaru Developer: Black Magic Design
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3.59GB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Saat ini, kita dapat dengan mudah belajar untuk mengedit video menggunakan perangkat apapun. Di era yang semakin canggih, membuat banyak pengembang yang pada akhirnya mengembangkan software mumpuni untuk kebutuhan yang semakin meningkat.

Untuk anda yang tertarik dalam dunia editing video, kini mungkin anda akan sangat terbantu dengan salah satu software yang akan kami bahas berikut ini. DaVinci Resolve merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fitur untuk keperluan editing video.

DaVinci Resolve dilengkapi dengan fitur yang mumpuni untuk membuat sebuah filmmaker. Software yang satu ini memang lebih mudah dipahami, sehingga sangat cocok untuk anda sebagai pemula maupun seorang editor professional.

DaVinci Resolve dapat digunakan untuk memotong, serta menempelkan potongan video ke timeline. Selain itu, dengan menggunakan DaVinci Resolve anda dapat menggunakan fiturnya untuk mengoreksi warna, menambahkan efek, serta mengatur audio.

Fitur dan Kelebihan DaVinci Resolve Studio

Download DaVinci Resolve Studio Terbaru

Mengedit video merupakan salah satu profesi yang dilakukan banyak orang, mengedit video juga memerlukan sebuah kreatifitas yang mumpuni agar dapat menghasilkan video yang menarik.

Membuat video yang menarik juga tidak cukup dengan hanya kreatifitas, melainkan dengan dukungan software yang mumpuni. Dengan menggunakan DaVinci Resolve misalnya, software ini dapat membantu anda untuk mengoreksi dan menentukan warna terbaik untuk kemudian diterapkan pada video.

DaVinci Resolve juga sangat mudah digunakan untuk beberapa sistem operasi, bahkan software ini dapat beroperasi dengan baik pada sistem operasi Linux, Windows, dan MacOS X. Untuk anda yang penasaran apa saja kelebihan dari DaVinci Resolve, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya, diantaranya ialah:

Akses Gratis

DaVinci Resolve bisa dibilang sebagai kompetitor berat dari Adobe Premiere, selain karena dilengkapi dengan fitur mumpuni, software yang satu ini tersedia dipasaran secara gratis. Meskipun gratis, namun DaVinci Resolve digadang-gadang memiliki performa dan kualitas yang tidak kalah jauh dari Adobe Premiere.

Easy to Use

DaVinci Resolve sendiri sangat mudah untuk digunakan, anda tidak memerlukan keahlian khusus mengedit video untuk dapat menggunakan fiturnya. Bahkan, menggunakan DaVinci Resolve seperti ketika anda menggunakan software Windows Movie Maker.

Rendering

Proses menyimpan video disebut sebagai render. Nah, menariknya setelah melalui uji coba yang dilakukan banyak orang, DaVinci Resolve ini lebih cepat dalam menyimpan hasil video dibandingkan dengan Adobe Premiere.

Multi-OS

Selain mudah dan gratis, DaVinci Resolve juga dapat anda gunakan dan operasikan di berbagai sistem operasi dengan tanpa kendala. DaVinci Resolve mendukung untuk dapat dijalankan pada sistem operasi Linux, Windows (7-11), hingga MacOS.

Antarmuka Sederhana

DaVinci Resolve dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang jauh lebih simple dan minimalis. Software ini menggunakan tampilan yang interaktif, dengan menambahkan berbagai fiturnya pada setiap tab yang ada di DaVinci Resolve.

Download DaVinci Resolve Studio Terbaru

Maka dari itu, untuk anda yang ingin mencari software editing video gratis, fitur yang mumpuni, serta performa tingkat tinggi. Maka DaVinci Resolve jawabannya, software ini tersedia gratis dengan dibekali fitur color grading yang menarik. Download DaVinci Resolve Studio terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend