Download Exposure X7 Terbaru

Download Exposure X7 Terbaru 2023 (Free Download)

Download Exposure X7 Terbaru Developer: Exposure Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 463MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Exposure X7 menawarkan lusinan fitur keren yang siap pakai untuk memoles hasil jepretan kamera, termasuk lebih dari 500 preset yang dapat memanipulasi foto dalam sekejap dan yang bisa diedit lebih lanjut untuk memuaskan selera pengguna.

Exposure X7 juga dapat mengelola foto tanpa harus impor foto. Arahkan saja Exposure X7 ke lokasi penyimpanan foto di dalam hard drive, lalu kelola dan edit foto seperti yang diinginkan. Foto-foto RAW diklaim dapat ditampilkan lebih cepat oleh Exposure X7 dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Adobe Lightroom dan Capture One.

Fitur-Fitur Exposure X7

Download Exposure X7 Terbaru

Salah satu fitur pengeditan foto di dalam Exposure X7 adalah masking yang dapat memisahkan subjek dari latar belakangnya dan memungkinkan bagian-bagian yang spesifik pada foto untuk diedit secara terpisah. Caranya praktis. Buat seleksi seadanya di sekeliling subjek, klik beberapa kali, lalu tunggu sampai algoritmanya selesai bekerja.

Opsi-opsi pengeditan dengan menggunakan overlay memungkinkan foto untuk dimanipulasi dengan beragam efek. Misalnya efek border yang bisa memunculkan kesan berbeda-beda pada foto, tergantung dari jenis border yang dipilih. Lalu ada efek pencahayaan yang bisa merekayasa pancaran sinar matahari atau cahaya lain dengan intensitas sinar yang dapat diatur.

Yang tak boleh dilupakan adalah koleksi presetnya. Preset berisi profil warna dan tone yang dapat diaplikasikan pada satu atau banyak foto sekaligus, termasuk foto-foto RAW. Ada beberapa diantaranya yang merupakan simulasi-simulasi film.

Untuk memilih preset yang paling pas, Exposure X7 menyediakan mode audit preset. Dalam mode ini, beberapa preset ditampilkan secara berdampingan untuk melihat hasil pengaplikasiannya pada foto. Dan yang lebih menarik lagi, setiap perubahan yang dilakukan pengguna di dalam panel pengeditan akan merubah tampilan semua preset sekaligus.

Pada aspek pengelolaan fotonya, Exposure X7 menawarkan Smart Collections yang mampu mengorganisir foto berdasarkan metadata dan kriteria-kriteria lain seperti rating, lokasi penyimpanan, dan keyword.

Smart Collections dikatakan “smart” karena cara kerjanya yang otomatis. Disini pengguna hanya perlu menentukan kriteria-kriterianya yang kemudian akan digunakan Exposure X7 untuk mencari dan mengumpulkan foto-foto yang sesuai ke dalam satu set koleksi. Sangat menghemat waktu jika dibandingkan dengan pengelolaan foto yang sepenuhnya dilakukan secara manual.

Download Exposure X7 Terbaru

Canggihnya fitur-fitur yang disertakan di dalam Exposure X7 memungkinkan fotografer dan penghobi untuk menghasilkan efek-efek visual yang mengagumkan pada koleksi fotonya dalam waktu yang sesingkat mungkin. Pengeditan foto pun dilakukan secara nondestruktif sehingga kualitas foto-foto asli tetap tidak ternoda dari tahap awal hingga akhir pengeditan.

Kesimpulannya, bagi pengguna yang tidak ingin terlalu repot dalam mengedit foto tetapi ingin hasil yang menawan, Exposure X7 adalah salah satu software pengedit foto yang layak untuk dicicipi. Download Exposure X7 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend